PDI Perjuangan Gelar Vaksinasi Massal, Eriko Sotarduga: Vaksin Merdeka untuk Percepat Herd Immunity

FAZ • Sunday, 8 Aug 2021 - 12:35 WIB

Jakarta - DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Sabtu (7/8/2021) mengadakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat bertajuk "Vaksin Merdeka" yang diselenggarakan dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta di RW 02, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina mengatakan vaksinasi yang diselenggarakan dua hari ini menargetkan 1000 dosis bagi masyarakat setempat.

Vaksinasi jemput bola kepada masyarakat ini juga dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga.

Eriko selaku Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan hadir dan meninjau sentra vaksin di kawasan Cideng, Tanah Abang.

"Saya berharap agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari adanya kegiatan Vaksin Merdeka ini sehingga kami harap dapat segera tercapai herd immunity bagi masyarakat Jakarta Pusat paling lambat akhir agustus ini, saya juga menegaskan kepada seluruh kader untuk tidak pernah letih mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat," Ujar Eriko.

Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi mengatakan dirinya berharap peran partai memberantas pandemi dengan mengadakan sentra-sentra vaksin di tengah masyarakat.

"Saya berterimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah giat mengadakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umur diatas 12 tahun ke-atas yang belum mendapatkan vaksin, sehingga Indonesia bisa segera pulih dari pandemi Covid 19," ujarnya.