PAN Gelar Layanan Suntik Vitamin C Gratis untuk Masyarakat Umum di Jakarta Barat

FAZ • Monday, 26 Jul 2021 - 18:47 WIB

Jakarta - Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta bersama DPW PAN DKI Jakarta menggelar layanan pemberian suntikan Vitamin C gratis di RW 02, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (26/7).

Program tersebut dalam rangka membantu masyarakat meningkatkan imun di tengah kondisi Jakarta yang masih berjuang untuk menurunkan paparan Covid-19.

Ketua DPD PAN Jakarta Barat Lukmanul Hakim mengatakan, agenda tersebut rutin dilakukan PAN, terlebih selama masa pandemi Covid-19.

"Kami melakukan di tiga titik. Besok di Jakarta Pusat, Jakarta Utara. Di lima kota kita akan terus melakukan untuk suntik vitamin," kata Lukmanul Hakim di lokasi.

Dengan pemberian suntik vitamin C, Lukman berharap warga DKI Jakarta dapat mencapai kekebalan komunal atau herd immunity. Terlebih warga yang sudah mengikuti program vaksinasi.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto menyebut kegiatan ini merupakan hasil kolabirasi dari semua pihak.

"Kami terus monitor terkait pelaksanaan vaksin di Jakarta Barat," kata Uus.

Di lokasi terlihat puluhan warga mengantre untuk mendapat suntik vitamin C. Dengan membawa KTP, warga mengambil nomor antrean dan menunggu untuk disuntik.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN DKI Jakarta  Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani.