MNC Media Gandeng Kodam V Brawijaya Gelar Vaksinasi untuk Keluarga

MUS • Thursday, 22 Jul 2021 - 12:46 WIB

Surabaya - Upaya menekan penularan covid-19 di Surabaya dilakukan secara masif oleh berbagai kalangan. Keluarga besar MNC Group pun tak ketinggalan.  Menggandeng Kodam V Brawijaya, MNC Group menggelar vaksin massal di gedung MNC Tower yang berada di pusat Kota Surabaya. Kegiatan yang dimulai sejak pukul.08 00 WIB diikuti oleh 400 lebih pegawai di lingkungan MNC Group Jawa Timur beserta keluarganya. 

Ahmad Willyanto, Kabiro MNC Media Jatim menyampaikan bahwa program vaksinasi massal ini sebagai upaya nyata dari MNC Group untuk melindungi para karyawan dari ancaman covid 19, apalagi Surabaya berada di zona merah sehingga perlu antisipasi dengan vaksinasi.

"Kami di MNC Group berupaya semaksimal mungkin melindungi para karyawan dan keluarganya dari ancaman covid-19. Karenanya kami bersama Kodam V Brawijaya memberikan vaksin juga untuk keluarga karyawan," ujar Ahmad Willyanto. 

Sementara itu Kapendam V Brawijaya Kolonel Imam Haryadi mengapresiasi upaya MNC Media yang mengajak Kodam melakukan vaksinasi  massal. Menurut perwira asal Ponorogo ini langkah MNC Media juga membantu pemerintah dalam upaya mempercepat vaksinasi sebagai langkah untuk menciptakan herd immunity di Jawa Timur.

"Saya apresiasi MNC Media karena berinisiatif melalukan vaksinasi ini sebagai upaya preventif melindungi diri dari paparan covid-19. Semoga langkah ini bisa menginspirasi media lain untuk juga berupaya melindungi karyawan dari covid-19," pungkas Kapendam V Brawijaya. (Her)