Polda DIY Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi 

MUS • Tuesday, 13 Jul 2021 - 13:14 WIB

Yogyakarta - Operasi Yustisi dan penyekatan di Wilayah Yogyakarta gencar dilakukan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Tidak hanya itu, Polda DIY dalam hal ini Ditbinmas Polda DIY juga melakukan Bakti Sosial berupa pemberian 150 paket Sembako.

"150 paket sembako tersebut di distribusikan kepada 2 Desa di Wilayah Bantul," tutur Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol. Anjar Gunadi, saat dikonfirmasi, Senin (13/7/2021).

Menurutnya, penyaluran paket sembako ini untuk menjaga harapan warga yang betul-betul terdampak langsung dalam situasi serba sulit seperti saat ini.

Sementara itu, Polwan Polda DIY juga melaksanakan baksos pemberian 1000 paket sembako kepada warga masyarakat Yogyakarta dalam rangka menyambut Hari jadi ke-73 Polwan Indonesia.

1000 paket sembako ini menyasar panti yang menampung ODGJ di wilayah Bantul,  beberapa panti asuhan, tukang becak, tukang andong, buruh gendong, petugas pemakaman covid, warga kurang mampu, tenaga kesehatan dan guru TK, anggota Polri dan keluarganya yang melaksanakan isoman, sebagian juga diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk didistribusikan kepada masyarakat yang isoman. (ron)