Prayforhome, Doa Bersama Lintas Agama Akan Disiarkan Langsung Pukul 14.00 WIB di Trijaya FM dan MNC Radio Networks

FAZ • Sunday, 11 Jul 2021 - 08:23 WIB

Jakarta - Kasus Covid-19 di Indonesia terus meningkat setiap harinya. Data Kementerian Kesehatan hari ini, Sabtu 10 Juli. Terdapat penambahan 35.094 kasus positif baru, sehingga total kasus infeksi di Indonesia mencapai 2.491.006.

Untuk itu, iNews mengajak seluruh masyarakat Indonesia berdoa dan mengheningkan cipta dari rumah secara daring. Doa lintas iman ini pun bisa disaksikan dan diikuti melalui berbagai platform MNC.

Acara dengan tajuk #prayfromhome itu juga akan diikuti oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, sejumlah menteri dan para pemuka agama.

Dimulai pada Minggu 11 Juli 2021 pukul 14.00 WIB di iNews TV dan MNC News Channel. Tayangan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh tiga portal MNC Portal Indonesia, yakni Okezone, iNews.id dan Sindonews.

Acara ini juga disiarkan secara langsung di MNC Radio Networks yakni, MNC Trijaya FM, RDI, Global Radio dan V Radio.

Doa bersama lintas iman ini akan dipimpin oleh sederet tokoh agama dari 6 agama resmi di Indonesia.

Yakni Profesor Quraish Shihab untuk agama Islam, Pendeta Lipius Biniluk untuk Protestan, Kardinal Suharyo untuk Katolik, I Nengah Dana untuk Hindu, Bhante Pannyavaro untuk Buddha, dan Xs. Budi Tanuwibawa untuk Konghucu.