JXB Ajak Komunitas dan Perusahaan Adakan Sentra Vaksin Demi Capai Target Vaksinasi Pemprov DKI Jakarta

MUS • Saturday, 3 Jul 2021 - 12:17 WIB

Jakarta – Selain penerapan prokes yang tertib, program vaksin menjadi solusi pandemi Covid-19 yang semakin buruk. Pandemi telah meninggalkan banyak jejak derita bagi dunia kesehatan dan situasi perekonomian sehingga sudah saatnya semua elemen bergotong-royong untuk memulihkan keadaan dengan segera. Vaksin menjadi harapan paling ideal saat ini yang bisa mewujudkan itu semua. Oleh karena itu,  program percepatan vaksinasi perlu didukung secara masif dan kolaboratif.

Pemprov DKI Jakarta menargetkan perluasan target vaksinasi untuk menciptakan herd immunity. Demi mendukung program percepatan vaksin tersebut, Pemprov DKI Jakarta melalui PT. Jakarta Tourisindo/Jakarta Experience Board (JXB) akan menggelar sentra vaksin gratis bagi para warga ibukota.

JXB sebagai katalisator program-program Pemprov DKI membuka kesempatan berkolaborasi sebesar-besarnya bagi para perusahaan maupun komunitas yang berdomisili di DKI Jakarta dan tertarik untuk mewujudkan program Vaksin Jakarta Bangkit.

Kolaborasi ini akan memfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi, mempersiapkan sarana dan prasarana serta media campaign. Tentunya kolaborasi ini dapat berhasil jika ada dukungan dari semua pihak. Pemprov DKI melalui Dinas Kesehatan akan menyediakan vaksin yang dibutuhkan dan JXB akan menjadi pihak penyelenggara. Untuk itu, dukungan dari perusahaan, operator medis swasta maupun komunitas akan sangat berarti bagi penyelenggaraan sentra vaksin ini.

Bagi perusahaan yang berminat bergabung dalam kolaborasi ini atau ingin mengetahui bentuk kolaborasi yang dibutuhkan, dapat langsung menghubungi Nabila (0896 1900 8888).

Bergabung dalam kolaborasi program Vaksin Jakarta Bangkit merupakan kontribusi yang tepat untuk mendorong pemulihan ekosistem bisnis secepatnya. Saatnya tunjukkan kepedulian perusahaan bagi lingkungan sekitar. Karena satu upaya dari Anda, akan jadi cerita bahagia bagi masa depan.

Jadi gimana, udah siap bangkit bersama?