Rumor Transfer: Sergio Ramos ke PSG, Mbappe Didekati Madrid 

MUS • Friday, 2 Jul 2021 - 10:30 WIB

Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk transfer Sergio Ramos. Namun, di saat yang sama, PSG tak kunjung dapat tanda tangan Kylian Mbappe untuk kontrak baru.

Teka-teki mengenai kelanjutan karier Sergio Ramos terjawab sudah. Bek senior asal Spanyol itu dilaporkan sepakat bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) untuk musim depan.

Pemain 35 tahun itu bergabung dengan skuad raksasa Prancis dengan status bebas transfer. Ramos sendiri mendapat kontrak hingga 2023 mendatang bersama PSG.

Setelah resmi berpisah dari Real Madrid, Sergio Ramos akan mencoba peruntungannya di Liga Prancis. Kesepakatan kedua pihak antara Sergio Ramos dengan PSG disebut-sebut akan tejadi dalam waktu dekat.

Kabar mengenai kepindahan Sergi Ramos ke PSG diketahui dari unggahan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano di akun media sosial Instagram pribadinya, @Fabrizioromano.

Pada postingan foto Sergio Ramos, Fabrizio mengatakan saat ini agen sang pemain tengah berada di Paris untuk melengkapi beberapa persyaratan.

"@sergioramos akan bergabung dengan @psg dalam beberapa hari kedepan. Kesepakatan antara kedua pihak telah tercapai," tulis Fabrizio pada keterangan foto unggahannya.

Sebelum dikabarkan sepakat merapat ke PSG, Sergio Ramos cukup kencang dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas seperti Bayern Munich hingga Manchester City. Akan tetapi, Ramos memilih PSG sebagai pelabuhan karier selanjutnya.

Sementara itu, laporan lain menyebut Kylian Mbappe sampai saat ini belum bersedia memperpanjang kontraknya. Padahal, kontrak pemain 22 tahun akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Fakta itulah yang membuat masa depan Mbappe bersama PSG menjadi tidak menentu. Penyerang Timnas Prancis itu diisukan tertarik bermain di klub baru seperti Real Madrid, Liverpool, Manchester City, bahkan Bayern Muenchen.

“Saya harus membuat keputusan yang sulit. Saya juga harus memberikan diri sendiri peluang untuk membuat keputusan tepat. Saya suka berada di PSG dan nyaman,” kata Mbappe dikutip Marca, Jumat (2/7/2021)