Gandeng PT Mexindo Mitra Perkasa, Food Station Perluas Areal Pemasaran di Batam dan Tanjung Pinang

MUS • Wednesday, 30 Jun 2021 - 23:05 WIB

Jakarta - Tim General Trading PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar kunjungan kerja ke Pulau Batam dan Tanjung Pinang, Kepulauan Riau pada14 - 17 Juni 2021, untuk bekerja sama dengan PT Mexindo Mitra Perkasa.

Di Pulau Batam Tim dari Food Station yang terdiri dari Davidson dan Bayu Anggara diterima oleh owner dan GM PT Mexindo Mitra Perkasa yakni Jhonson dan Hidra. 

Davidson Kepala Seksi Perdagangan Tradisional PT Food Station Tjipinang Jaya mengatakan, tujuan dari kunjungan kerja ke Pulau Batam dan Tanjung Pinang adalah untuk memperluas area pemasaran produk-produk Food Station bekerja sama dengan salah satu distributor terbaik di kota Batam yakni PT Mexindo Mitra Perkasa. 

“Nantinya PT Mexindo Mitra Perkasa akan mendistribusikan berbagai produk PT Food station ke beberapa area di Kepulauan Riau,” ujar Davidson dalam keterangan resminya, (30/6). 

Menurutnya lewat kerja sama dengan PT Mexindo Mitra Perkasa, kini berbagai produk-produk Food Station mulai dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula dan seterusnya bisa hadir di restoran dan rumah makan yang ada di Kota Batam dan Tanjung Pinang. 

Davidson menambahkan kedepan kerja sama sejenis dengan distributor daerah lain akan diteruskan untuk memperluas pemasaran berbagai produk-produk PT Foood Station.