Wali Kota Tutup Rangkaian Event Kendari Triathlon Series 2021

MUS • Sunday, 30 May 2021 - 18:28 WIB

 

 

Kendari - Salah satu rangkaian kegiatan Kendari Triathlon 2021 adalah Community Ride yang berlokasi di Kendari Water Front City (Jembatan Kuning), Minggu (30/05/2021).

Pada kegiatan tersebut Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Wakil Wali Kota Siska Karina Imran beserta tamu undangan lainnya hadir dan turut serta berpartisipasi mengikuti kegiatan Community Ride dengan Gowes bersama keliling Kota Kendari.

Dalam sambutannya, atas nama pemerintah Kota Kendari Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat, baik itu sejak persiapan pelaksaan Kendari Triathlon Series 2021 hingga berlangsungnya giat Community Ride ini. 
Lebih lanjut, dirinya juga berharap, event Triathlon pada tahun berikutnya bisa diselenggarakan kembali dengan suasana yang lebih meriah serta kasus pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga mampu memaksimalkan kegiatan yang diselenggarakan ke depannya. 

“Tentu tidak bisa kami bekerja sendirian, semua ini adalah hasil kolaborasi dan kerjasama kita.” Tuturnya. Saya juga meminta maaf kepada pihak yang belum bisa berpartisipasi dalam Community Ride ini, namun komitmen kita untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan sehingga kita harus membatasi jumlah peserta,” ungkapnya.

Diketahui Kendari Triathlon Series 2021 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terdiri dari dua rangkaian kegiatan.

Kegiatan tersebut yakni Sprint Distance Triathlon yang di pusatkan di kawasan Kendari Beach pada Sabtu (29/5/2021) kemarin.
Selanjutnya, Community Ride di sekitar Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Minggu (30/5/2021).

Kendari Triathlon Series 2021 di Kota Kendari ini sudah mematuhi protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability) yang baik. (HenQ)