Bagikan Takjil Gratis, Karyawan Noormans Hotel Semarang: Berbagi tak Pernah Rugi!

MUS • Thursday, 6 May 2021 - 19:28 WIB

Semarang - Sebanyak paket 200 takjil lengkap dibagikan secara gratis oleh puluhan karyawan Noormans Hotel Semarang, Kamis sore, (6/5/2021). “Tidak cuman kepada  warga yang lewat di depan hotel, Takjil juga diberikan kepada jemaah masjid karang bendo, Jatingaleh”. Kata, Ticko Dieng, Sales Manager Noormans Hotel Semarang.   

Takjil, dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Teuku Umar, Semarang baik pejalan kaki maupun yang menggunakan sepeda motor. “Respon masyarakat yang sangat baik sekali ketika menerima takjil, mereka rata-rata mematuhi prokes”, tambah Ticko. Ada yang menarik saat pembagian takjil ini karena puluhan karyawan hotel Noormans ini, membagikan takjil sambil menyanyikan lagu islami dan tidak menyebab kerumunan dan kemacetan. 

Ticko menambahkan, kegiatan berbagi memang secara rutin dilakukan tidak hanya saat bulan ramadhan saja. Namun, baginya bulan ramadhan tahun ini, terasa beda karena sudah memasuki dua kali ramadhan di masa pandemi. “memang berat, tapi kami tetap peduli, lebih banyak banyak yang bernasib kurang baik, dan berbagi tidak buat kita rugi, kok. Apalagi miskin”. kata pria penggemar mobil klasik ini.   

Disela-sela membagikan takjil, Nurcholis, General Manager Noormans Hotel mengapresiasi, upaya tim-nya yang tetap loyal, bertahan dikondisi pandemi “Semoga dengan berbagi takjil, Kolak, es buah, kurma ini menjadi barokah untuk semua, dan menjadi semangat kebersamaan kami dalam melewati situasi ini dengan selamat,” tambah Nurcholis. 

Pada kesempatan berikutnya, pembagian takjil diarahkan ke Masjid Karangbendo, Jatingaleh yang lokasinya tidak berjauhan dengan hotel Noormans, takjil langsung diterima dan disambut oleh Takmir masjid. 
    
Sebagai informasi, Noormans hotel,  Selain lokasinya berada di Exit pintu Tol Jatingaleh Semarang, Hotel berbintang 3 ini sedang menggelar promo kamar murah di masa lebaran, dengan nama paket “lebaran di Hotel aja” dengan membayar Rp. 450.000,- Sudah bisa menginap semalam dan menikmati fasilitas di Hotel untuk 2 orang. Untuk reservasi bisa langsung menghubungi di nomor telpon (024) 860-10-999. (Den)