Meriahkan Ramadan, PT Nusantara Regas Dan Yayasan Pewaris Negeri Santuni Yatim Kampung Nelayan Muara Angke

FAZ • Sunday, 25 Apr 2021 - 16:17 WIB

Jakarta – Banyak cara bulan suci Ramadan 1442 H dimeriahkan, lantaran banyaknya keutamaan dan pahala yang berlimpah bagi yang berbuat kebaikan. Salah satunya dilakukan PT Nusantara Regas bersama dengan Yayasan Pewaris Negeri yang mengadakan santunan untuk anak-anak yatim dan piatu di wilayah Kampung Nelayan Muara Angke, Jakarta Utara, Jum’at (23/4/2021).

Pengurus Yayasan Pewaris Negeri Abdul Karim mengatakan, santunan ini diadakan rutin setiap tahunnya, kali ini sebanyak 280 anak yatim piatu dari 5 RW yang ada di kampung nelayan yang mendapatkan manfaat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Nusantara Regas yang peduli terhadap lingkungan dalam menyantuni anak-anak yatim piatu, terlebih diberikan pada saat bulan suci Ramadan 1442 H,” kata Karim.

Karim berharap, di usianya yang ke 11 tahun PT Nusantara Regas terus semakin peduli dan sukses serta jaya selalu dalam menjalankan kegiatan usahanya.

“Semoga dengan niat baik dan ikhlas dari seluruh Pimpinan dan Karyawan PT Nusantara Regas, menjadi amal ibadah dan penuh keberkahan serta menjadi doa agar wabah covid-19 segera berlalu dibumi yang kita cintai ini,” pungkas Karim.