Kartini Masa Kini, CEO RS Premier Bintaro Raih Penghargaan Inspiring Women Awards 2021

ANP • Thursday, 22 Apr 2021 - 11:58 WIB

TANGERANG - CEO RS Premier Bintaro Dr. Martha M.L Siahaan, MARS, M.H.Kes meraih penghargaan Inspiring Woman Awards 2021 dalam bidang sosial dan kesehatan yang diberikan oleh Komunitas Pengusaha Wanita Indonesia.

Penghargaan diberikan oleh Priscilla Yong selaku ketua dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia dalam tajuk acara “Kartini Gala Ramadhan” yang merupakan acara penganugerahan kepada “Kartini Masa Kini” dan juga sekaligus pembukaan acara penggalangan donasi bantuan untuk korban bencana alam NTT sebagai wujud peran wanita masa kini terhadap tahah air.

Dr. Martha berterimakasih atas penghargaan yang didapatkannya, merasa bangga, hal ini dapat menjadi semangat bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk semua teman-teman di RS Premier Bintaro tetap mempunyai kreasi yang tinggi, dan berinovasi. Sepanjang kita diberikan waktu dan kesehatan, gunakan itu sebaik-baiknya untuk berbuat yang terbaik, karena akan ada masanya kita tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi. Selagi kita masih diberikan kesempatan untuk melakukan banyak hal, manfaatkan itu untuk dapat berguna bagi banyak orang.

Ketua Komite Wanita  Pengusaha Indonesia, Priscilla Yong menjelaskan bahwa tujuan diadakan acara ini adalah untuk memberikan penghargaan atas usaha dan prestasi wanita masa kini yang  menginspirasi di bidangnya masing-masing. Salah satunya dr. Martha, beliau telah turut berjasa dalam penanganan pandemi ini dan sukses menahkodai RS Premier Bintaro di masa sulit ini.

Hana Fadel, salah satu penerima Inspiring Woman Awards 2021 mengungkapkan rasa syukur di bulan Ramadhan ini, mudah-mudahan wanita-wanita hebat Indonesia terus berkarya, berkarir, terus berbuat terbaik untuk bangsa dan negara.

Komunitas Pengusaha Wanita Indonesia memberikan penghargaan Inspiring Woman Award 2021  kepada empat orang sosok wanita wanita tangguh dan menginspirasi di masa kini (Kartini Masa Kini) kepada  Hana Fadel (Bidang Sosial dan Kemasyarakatan), Titi Hatta (Bidang Sosial dan Kreatifitas), Ayu Azhari (Bidang Budaya dan Kesenian), Dr. Martha M.L. Siahaan, MARS, M.H.Kes (Bidang Sosial dan Kesehatan).

RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby yang berdiri pada tahun 1998 dan terletak di kawasan terpadu Bintaro Jaya yang memiliki visi menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan layanan yang berkualitas dan berkesinambungan.

Ramsay Sime Darby telah memiliki Rumah Sakit di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Hongkong. Di Indonesia Ramsay Sime Darby telah memiliki 3 Rumah Sakit yaitu RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara, dan  RS Premier Surabaya. Rumah Sakit Premier telah terakreditasi dalam skala nasional oleh KARS dengan status paripurna, dan skala internasional JCI dan HICMR.

Filosofi “People Caring for People”, mencerminkan komitmen terhadap peningkatan kualitas berkelanjutan – tanggung jawab untuk memberikan layanan berstandar internasional, juga untuk mengembangkan sumber daya manusia secara konsisten. (ANP)