Besok, Demokrat-PKS Gelar Silaturahmi Kebangsaan 

MUS • Wednesday, 21 Apr 2021 - 14:05 WIB

Jakarta - DPP Partai Demokrat mengkonfirmasi kebenaran informasi mengenai rencana pertemuan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dengan Presiden PKS dan jajarannya pada hari Kamis, 22 April 2021, di kantor DPP Partai Demokrat. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah sebelumnya Ketum AHY bersama petinggi Partai Demokrat melakukan kunjungan ke kantor PKS beberapa waktu lalu.

Dalam rangka membuka komunikasi dengan semua parpol, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY selama setahun terakhir ini sudah melakukan silaturahmi ke Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP.

"Komunikasi dan silaturahmi antar parpol bagi kami sangatlah penting, bukan saja untuk menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul, melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini. Apalagi, seperti yang kita ketahui bersama, Indonesia saat ini sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu di bidang kesehatan (pandemi), ekonomi, dan demokrasi," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra di Jakarta, (22/4/2021).

"Di sisi lain, PKS pun sudah bersilaturahmi dengan berbagai parpol lainnya sebelum berkunjung ke kantor kami," tambahnya.

Silatutahmi kebangsaan ini, di bulan baik ini, harapannya bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia, dalam membangun peradaban politik yang sehat, berlandaskan etika dan moral. (Jak)