Damai Putra Group & Nishitetsu Group Percayakan Travelio untuk Perluas Jangkauan Pemasaran Sayana Apartments

MUS • Monday, 12 Apr 2021 - 12:25 WIB

Jakarta Damai Putra Group dan Nishitetsu Group sepakat bekerjasama dalam proyek  Sayana Apartments, karena memiliki visi yang sama dalam menciptakan hunian yang  menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi. Sayana Apartments adalah solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus memberikan sebuah living experience yang menyenangkan.

Sayana Apartments yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia dengan fasilitas 24-Hours security system, sky garden, swimming pool, gym /fitness centre, access card, dll berada di CBD Kota Harapan Indah yang bersebelahan langsung dengan Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital.

Pada Kamis 8 April 2021, sesuai dengan salah satu value perusahaan yaitu Partnership, Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah dan Nishitetsu selaku pengembang asal Jepang yang merupakan group bisnis terbesar di Kota Fukuoka Jepang dalam upaya meningkatkan kualitas dan layanan bagi para investor mengumumkan kerjasama dengan Travelio, salah satu perusahaan berbasis online untuk penyewaan property jangka pendek maupun jangka panjang.

Travelio sebagai platform online sewa apartemen, menghadirkan Travelio Property  Management yang bertujuan membantu para investor untuk memaksimalkan potensi  sewa unit yang mereka miliki untuk mendapatkan passive income dengan sangat  mudah, aman dan terpercaya. Pengelolaan yang ditawarkan oleh travelio property  management adalah pengelolaan eksklusif atas unit yang telah dibeli oleh customer.  

Dimulai dari proses check in dan check out, pemasaran secara offline dan online,  pembersihan unit dan laundry linen, penanganan komplain dari tamu, hingga  maintenance untuk unit pemilik akan ditangani oleh team dari travelio property  management. Hal ini tentunya dapat membantu Sayana Apartments dalam mengelola unit apartement dengan mudah. Selain itu, adanya kerjasama ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminat properti yang hendak berinvestasi di masa depan.

Acara signing ceremony yang diselenggarakan di Marketing Gallery Sayana Apartments telah berjalan dengan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku yakni 5M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).