Mencoba Katering Sehat di Jakarta

ANP • Wednesday, 24 Mar 2021 - 21:30 WIB

JAKARTASaat ini memang jasa katering diet sehat banyak sekali bermunculan di berbagai tempat. Hal tersebut tentunya seiring dengan semakin kuatnya kesadaran masyarakat yang terus bertambah saja terutama masyarakat perkotaan  yang berkeinginan sangat besar untuk bergaya hidup sehat dan ideal dari segi berat badan.

Apalagi dibarengi dengan padatnya jadwal kerja dan tiada hentinya kesibukan mereka sehingga membuat pekerja profesional tersebut lebih memilih bagaimanakah cara praktisnya makan makanan yang sehat.

Anda bisa mempergunakan langsung jasa pengantaran ke rumah atau kantor anda. Nantinya makanan yang dipesan akan langsung dapat Anda santap, dan makanan tersebut akan terjamin dari segi kesehatan dan kalorinya. 

Bagi sebagian orang enggan mengkonsumsi catering sehat karena merasa menu makanan sehat itu  membosankan dan tidak selera. Tenang saja menu makanan sehat itu juga bervariasi dan enak jika dimasak dan di sajikan oleh ahlinya.

Jika Anda bingung memilih jasa catering diet sehat tersebut, salah satu yang dikomendasikan adalah Gracious Healthy Catering yang mempunyai keunggulannya tersendiri. Apa saja keunggulan yang terdapat dalam program diet ini?

Menurut Niko, Co Founder Gracious, keunggulannya antara lain membantu menurunkan berat badan dengan pola makan dan nutrisi yang sehat, bergizi dan enak. Tidak membuat gampang capek, lelah dan tidak mudah lapar. Menambah energy, merawat kesehatan tubuh dan kulit.

"Low calorie, high protein & fiber. Potensi penurunan berat badan 1-13 kg (1-4 minggu). Bimbingan intensif oleh Health Consultant & Nutrisionist kami sampai ada hasil, dan lainnya," ucap Niko.

Diakuinya, program diet tersebut bermanfaat bagi mereka yang sibuk, sering gagal diet, jarang olahraga, dan lainnya. Gracious Diet Healthy Catering Program juga sudah direkomendasikan dan direview langsung oleh dokter Ahli Gizi, artis dan Selebgram Indonesia.

Pertimbangan Memilh Katering Sehat

Di samping dari segi rasa saja ada faktor yang tergolong begitu pentingnya ketika mengkonsumsi masakan katering. Beberapa di antaranya adalah kandungan daripada gizi pada makanan itu, faktor kesehatan, serta proses kehigienisan pembuatannya. Perlu di catat di sini jangan sampai makanan tersebut nanti membuat orang jatuh sakit dikarenakan tidak higienis dan sehat.

Bahkan telah disebutkan jikalau makanan yang bersih tersebut akan begitu penting jika dipastikan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. Pada umumnya memang pelaku katering atau kuliner haruslah mampu menyajikan berbagai masakan yang sehat dan aman dikonsumsi.  Hal tersebut tentunya akan sangat membantu seseorang tercegah dari racun yang ada di makanan.

Perlu diperhatikan juga tim yang memasak tersebut haruslah mempunyai standar yang cukup tinggi baik dari segi kesehatan atau keamanan makanannya.  Hal ini tergolong begitu penting ya bagi Anda kedepannya.

Kemudian setelah itu bisa menumbuhkan rasa dari beragam menu tersebut. Buat menu diet sehat tersebut semakin kreatif saja variasinya.

Itulah catering diet sehat yang bisa Anda pilih, tetap semangat diet dan selalu jaga pola makan Anda. (ANP)