Damai Putra Group Peduli CSR Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi

MUS • Friday, 12 Mar 2021 - 15:26 WIB

Bekasi - Damai Putra Group kembali menggelar program Corporate Social Responsibility, untuk kesekian kalinya di awal tahun 2021. Tidak hanya Kecamatan Tambun Utara, Damai Putra Group kini menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, yang dilanda banjir akbat air kiriman dari hulu. Musibah ini mengakibatkan terhalangnya akses jalan warga setempat.

Sesuai dengan salah satu nilai perusahaan, yakni people dan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik, Damai Putra Group menyalurkan bantuan berupa aneka pangan diantaranya 350 kg beras, 20 dus mie instan, 20 dus air mineral, dan 25 buah alas tidur sebagai kebutuhan sandang.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa 9 Maret 2021 di Kantor Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Bantuan tersebut diberikan kepada Dede Mauludin selaku Kepala Kecamatan Tarumajaya sebagai perwakilan.

“Segenap keluarga besar Damai Putra Group turut prihatin atas musibah banjir yang telah menimpa Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para korban banjir. Tentu bukan hal yang mudah untuk melewati semua ini, apalagi saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi covid-19. Damai Putra Group akan tetap selalu berusaha untuk peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di wilayah sekitar,” pungkas GM Marketing Communications Damai Putra Group, Dessy Maulidya.

Damai Putra Group selama masa pandemi ini masih terus melakukan aktifitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing. Sebentar lagi Damai Putra Group akan merayakan anniversary yang ke-40 tahun bertemakan 40Th Fabulous. Untuk memeriahkan acara tersebut Damai Putra Group memberikan penawaran special di hari ulang tahunnya, yaitu untuk semua unit residensial dan setiap pembelian unit berhak ikut serta dalam pengundian Grand Prize Mobil Mitsubishi Expander, dan juga mendapat discount sampai dengan 35%, gratis biaya KPR/KPA & BPHTB dan subsidi biaya KPR selama 1 Tahun. Penawaran spesial ini hanya berlaku di bulan April 2021. (Mus)