Tingkatkan Kerjasama Publikasi, MNC Group Gelar Audiensi Bersama Bupati Kulon Progo

MUS • Tuesday, 9 Mar 2021 - 17:58 WIB

Wates - Media Nusantara Citra (MNC) Group Yogyakarta, melakukan audiensi dengan Pemkab Kulon Progo, di ruang Bupati, Selasa (09/03/2021). Audiensi diterima langsung Bupati Kulon Progo, H.Sutedjo, didampingi oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publikasi dan Statistik (Kabid IKPS) dan Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kulon Progo.

Dalam audiensi tersebut, tim MNC Group yang berjumlah tiga orang memperkenalkan dan menjelaskan gambaran program siaran TV, Radio maupun surat kabar online, serta membahas tentang kerjasama publikasi pada 2021.

Reporter dan News Anchor MNC, Anisa Ryzqia Nasution menjelaskan bahwa gambaran program yang akan dijalankan cukup banyak. “Sebagai gambaran program ini kita bisa tinggal proyeksikan mau di media apa, tidak hanya program berita, akan tetapi kita ada program talkshow,” ujar Anisa.

Sebagai tambahan, Kepala Biro MNC, Sigit Purwita mengatakan bahwa pihaknya siap untuk ikut membantu dengan saling bekerjasama antara MNC Group dan Pemkab Kulon Progo.

“Kulon Progo sekarang ini, perkembangannya sudah luar biasa, oleh karena itu kami juga ingin berpartisipasi untuk Kulon Progo dengan siap bekerja sama demi menyukseskan kemajuan masyarakat Kulon Progo,” ujar Sigit.

Sementara itu, Bupati Kulon Progo, Sutedjo berterima kasih atas penyampaian informasi yang telah diberikan. Dengan adanya komunikasi tersebut, diharapkan terjalin kerja sama antara MNC Media dengan Pemkab Kulon Progo melalui Diskominfo Kabupaten Kulon Progo.

“Dengan terjalinnya kerja sama ini nantinya kita bisa saling melakukan pemulihan ekonomi yang cukup terdampak karena pandemi ini,” jelas Sutedjo. (Ron)