Sulkarnain Kadir Resmi Ketuai ISSI Sultra Periode 2021-2025

MUS • Sunday, 7 Mar 2021 - 00:03 WIB

Kendari - Musyawarah Provinsi Luar Biasa (MUSPROVLUB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan tema "Mengembalikan Kejayaan ISSI Untuk Mengukir Prestasi",  yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari resmi mempercayakan Sulkarnain Kadir yang juga merupakan Walikota Kendari Sebagai ketua ISSI Prov. Sultra, Sabtu (6/3/2021).

Sulkarnain Kadir akan memimpin ISSI Sultra tersebut selama 5 tahun ke depan, periode 2021-2025.

Ketua ISSI Sultra, Sulkarnain Kadir menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus ISSI se-Sultra atas kepercayaan yang diberikan.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mari kita sama-sama satukan tekad untuk mengembangkan organisasi ISSI ini sebagai olahraga prestasi, maupun sepeda sebagai ajang rekreasi," ujar Sulkarnain.

Sulkarnain mengatakan bahwa olahraga sepeda ini diharapkan bisa semakin terkoordinir. Kedepan dia optimis bakal memajukan komunitas itu ke jenjang nasional. 

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan, dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) dan sejumlah kegiatan yang bakal dilakukan oleh Koni Sultra ke depan, ia bakal melibatkan ISSI Sultra untuk mengambil peran dan mengikuti kegiatan yang bakal dilakukan nanti. 

Sebagai Ketua ISSI, pihaknya bakal memfokuskan untuk memperbaiki kepengurusan yang ada di dalamnya.

"Ada 17 daerah targetnya, tapi saat Musprov tadi hanya 11 wilayah saja yang ikut. Kita akan rampungkan dengan 6 daerah lainnya dulu agar seluruh daerah bisa memiliki kepengurusan aktif," tutup Sulkarnain. (HenQ)