Selesai Dilantik DPTW PKS Sultra Gelar Rapat Kerja Struktur

MUS • Sunday, 14 Feb 2021 - 19:30 WIB

Kendari - Paska dilantik secara Virtual oleh Presiden PKS, Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terdiri dari tiga lembaga Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Syariah Wilayah (DSW) menggelar Rapat Kerja perdana untuk membahas berbagai agenda yang akan dikerjakan dalam masa bakti 2020-2025 di Azizah Hotel Syariah Kendari, Ahad(14/2/2021).

Rapat perdana diawali dengan pemaparan ide, rencana dan arahan dari Ketua Majelis Pertimbangan Partai  (MPW) PKS Sulawesi Tenggara H. Sulkarnain Kadir.

Ketua MPW yang juga Walikota Kendari tersebut menutup pemaparannya dengan menyatakan bahwa kerja-kerja kita ke depan sebagaimana amanah Mukernas adalah untuk memperbanyak kader dan memperbanyak suara untuk pemilu ke depan, sehingga akan bertambah capaian kursi anggota DPRD se-Sultra.

Dilanjutkan pemaparan dari Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sultra Saliudin Hasim, S.Pd.I, beliau sampaikan mari kita saling menjaga dalam menjalankan amanah tugas ke depan, karena tugas kita yang berat akan menjadi ringan dengan saling menjaga, saling meringankan dan bekerja sama.

Di akhir sesi Ketua DPW PKS Sultra Ya'udu Salam Ajo menyampaikan, bahwa kita semua sudah secara resmi secara de fakto dan de jure sebagai pengurus DPW, maka selanjutnya marilah bersama kita berkhitmat untuk rakyat Indonesia, karena PKS itu lahir dari rakyat Indonesia maka PKS akan berkomitment untuk berkhitmat kepada masyarakat Indonesia sesuai dengan tujuan utama NKRI dibentuk yaitu untuk mensejahterakan Rakyat Indonesia. "Jadi PKS itu Indonesia, Indonesia itu PKS," pungkasnya.

Selanjutnya ketua DPW menyampaikan ulasan buku Good to Great karya pak James Collins yang sangat bagus bisa menjadi refrensi kepemimpinan Effektive ke depan. (HenQ)