Inilah Perawatan Kulit Ala Wanita Jepang dari Kose

ANP • Monday, 8 Feb 2021 - 22:07 WIB

Jakarta –  Jika berbicara tentang kulit sehat, putih dan awet muda, perempuan Indonesia bahkan dunia selalu terpukau dengan kecantikan wanita Jepang, yang memiliki kulit sehat dan putih bercahaya. Untuk mendapatkan tampilan kulit tersebut, wanita Jepang dipercaya menerapkan sejumlah aturan perawatan kecantikan yang sudah ada sejak lama. Jepang dikenal sebagai salah satu negara dengan industri kecantikan yang tertua di dunia. Hal inilah yang membuat wanita-wanita jepang memiliki karakteristik kulit yang putih bersih, halus dan awet muda.

Untuk mendukung masyarakat Indonesia menemukan rangkaian perawatan kulit wajah terbaik serta mendapatkan kulit wajah yang putih, halus dan awet muda ala wanita Jepang, KOSE sebagai merek kosmetik perawatan kulit asal Jepang yang sudah terpercaya di dunia hadir di Shopee untuk mengajak masyarakat Indonesia mendapatkan produk-produk unggulan KOSE melalui Shopee Premium.

Cherry Suryapranata, Skin Expert dan Brand Expert, KOSE Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan rangkaian produk skincare unggulan KOSE melalui fitur terbaru dari Shopee yaitu Shopee Premium. Sebagai produsen produk perawatan kulit yang sudah dikenal luas di Indonesia dan telah memberikan manfaat yang nyata untuk merawat kulit, KOSE terus mengembangkan inovasi terbaru untuk memberikan perawatan maksimal bagi kulit wanita, khususnya untuk memperoleh skin goals, clear bare skin. Dengan hadirnya KOSE di Shopee Premium, diharapkan dapat semakin memperluas jangkauan pasar dan memudahkan konsumen untuk bisa merasakan manfaat produk-produk perawatan kulit terbaik dari KOSE.

“Melalui platform Shopee Premium, kami juga akan menawarkan rangkaian produk perawatan kulit wajah terbaik dengan berbagai penawaran menarik diantaranya adalah exclusive bundle terbaru dengan diskon 15% yaitu Clean it Well Bundle (Sekkisei Clear Wellness Cleansing Gel dan Sekkisei Clear Wellness Gentle Wash) dan Hydrate-ness Bundle (Sekkisei Clear Wellness Natural Drip dan Sekkisei Clear Wellness Hydrating Gel). Kedua exclusive bundle terbaru tersebut diharapkan dapat melengkapi rangkaian perawatan kulit pengguna untuk mendapat kulit wajah yang lebih cerah," ujarnya.

Dalam penggunaan produk perawatan kulit, penting untuk memperhatikan urutan pemakaian agar manfaat atau khasiat dari produk tersebut dapat dirasakan dengan baik pada kulit. Oleh karena itu, untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan serangkaian langkah perawatan kulit wajah ala KOSE berikut:

  1. Membersihkan wajah. Cleansing atau membersihkan wajah merupakan langkah awal dan utama dalam rangkaian perawatan kulit wajah. Membersihkan wajah sangat penting, antara lain untuk membuang kotoran, meningkatkan hidrasi wajah, bahkan menjaga kulit berkilau. Gunakan produk rangkaian produk Clean it Well Bundle yang cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif. Tahap pertama bisa dimulai dengan Sekkisei Clear Wellness Cleansing Gel yang mengandung ITOWA yaitu ramuan alami unik yang mengandung ekstrak daun Alpinia Speciosa, Paeonia Albiflora Flower, Noni Juice, dan Glycerin yang mampu meningkatkan kapasitas kelembaban kulit. Selain itu, kandungan di dalam produk ini  juga bebas alkohol (Ethyl Alcohol), Paraben Free, Mineral Oil Free, Fragrance Free dan Colorant Free.

Dalam tahap membersihkan wajah, jangan lupa untuk melakukan double cleansing yang dipercaya merupakan rahasia kecantikan kulit  wanita Jepang. Untuk membersihkan wajah secara menyeluruh, bisa menggunakan Sekkisei Clear Wellness Gentle Wash yang aman digunakan untuk kulit sensitif, dengan foam yang sangat halus seperti meringue dapat membersihkan kulit kusam dan kotoran yang menempel di pori-pori.

  1. Lotion pelembab. Langkah selanjutnya setelah membersihkan wajah adalah menggunakan pelembab lotion. Produk KOSE Sekkisei Clear Wellness Natural Drip bisa menjadi  pilihan yang tepat untuk menyeimbangkan moisture barrier sehingga bisa menghasilkan kulit yang bercahaya dan kenyal. Pengaplikasian lotion pelembab juga dapat membantu kulit untuk menyerap produk-produk skincare yang akan digunakan pada tahap selanjutnya.
  2. Pelembab moisturizer. Penggunaan moisturizer akan mengunci seluruh produk skincare yang digunakan sebelumnya. Gunakan Sekkisei Clear Wellness Hydrating Gel yang yang dapat memberikan kesegaran pada kulit serta menjaga hidrasi pada kulit sehingga kulit dapat tetap bercahaya. Selain itu juga mengandung Clarity Boost Agent yang membantu meningkatkan kecerahan kulit dengan kelembabannya.

 

Untuk melengkapi rangkaian produk perawatan kulit serta mendapatkan kulit putih dan sehat ala wanita Jepang, pengguna juga dapat menemukan produk unggulan KOSE lainnya dengan diskon hingga 35%, seperti Sekkisei Herbal Gel, Sekkisei Clear Whitening Mask, Sekkisei Day Essence, dan masih banyak lagi hingga 15 Februari 2021 di fitur Shopee Premium.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Shopee terus berkomitmen untuk menghadirkan produk perawatan kulit wajah terbaik untuk mendukung pengguna kami dalam mendapatkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan diri, khususnya perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia yang berbeda-beda.

"Untuk itu, kami menyambut baik kerjasama dengan KOSE sebagai bagian dari Shopee Premium. Hadirnya KOSE Official Shop di Shopee Premium diharapkan semakin memperluas pilihan variasi kebutuhan akan perawatan kecantikan premium serta dapat menjawab permintaan pengguna akan brand kecantikan premium berkualitas yang bisa didapatkan secara online dan terjamin originalitas serta keamanannya, katanya.

Shopee Premium merupakan fitur terbaru dalam Shopee Mall yang menyediakan produk-produk brand premium ternama dari berbagai kategori seperti kecantikan, fashion dan home electronic dengan kualitas dan orisinalitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Rangkaian produk yang terdapat dalam inovasi terbaru ini akan memiliki penanda atau tag Premium. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang menguntungkan seperti exclusive bundle, pembelian berhadiah, exclusive launch untuk produk baru, dan masih banyak lagi. (ANP)