Donasi Bersama Bantu Pasien Covid-19 di Shelter Mandiri Desa Sidomulyo Bantul

MUS • Friday, 5 Feb 2021 - 14:50 WIB

Bantul - PT. Saraswanti Indoland Development bersama dengan The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center tetap semangat untuk menjalankan bisnis dan mengedepankan kesejahteraan semua karyawan, untuk bisa tetap bekerja selama covid-19 ini.

“Semangat ini juga ditunjukkan dengan usaha memberikan bantuan kepada pasien Covid-19 yang berada di Rumah Sakit Lapangan Puskesmas Bambanglipuro Bantul dan Shelter Mandiri di Sidomulyo Bantul Di Puskesmas Bambanglipuro,“ ujar Merlin P. Manulang, General Manager the Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center

Kunjungan dalam rangka pemberian donasi diterima langsung oleh dr Glory, salah satu dokter dari Rumah Sakit Elizabeth Ganjuran, yang bertugas dan memimpin rumah sakit lapangan. Adapun donasi yang diberikan berupa perlengkapan kamar tidur, perlengkapan mandi dan dana untuk pembangunan shelter.

“Kita semua harus disiplin untuk protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, karena virus ini bisa dipindahkan ke orang lain melalui tangan kita. Jangan menyentuh wajah apabila dirasa tangan kotor, karena virus bisa masuk melalui mata, hidung ataupun mulut. Rajin memakai masker dimanapun diluar rumah dan ditempat bekerja. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Pastikan di rumah saja, apabila tidak ada hal hal yang sangat penting untuk dilakukan di luar rumah. Walaupun nantinya sudah disuntik vaksin tapi tetap harus mejaga protokol kesehatan,” ujar dokter Glory.

“Donasi yang kami berikan semoga bermanfaat dan ini merupakan bukti kepedulian kami ditengah wabah yang melanda negeri ini. Semoga apa yang kita lakukan menjadi berkat untuk kita semua, sharing is caring,” tutup Merlin. (Ron)