Relawan dan Bantuan Logistik Bencana Sulbar Di Lepas Gubernur Sultra.

AKM • Sunday, 24 Jan 2021 - 22:00 WIB

Kendari - Bersama Forkopimda Sulawesi Tenggara(Sultra) Gubernur H.Ali Mazi melepas Relawan Peduli Bencana Sulawesi Barat (Sulbar) dan Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Mamuju, Majene, Polman dan Mateng Sulbar. Pelepasan Relawan dan Bantuan bertempat dipelataran parkir depan Tugu Religi eks MTQ Kendari, Minggu (24/11/2021).

Gubernur Ali Mazi secara resmi melepas relawan peduli bencana pada pukul 17.00 Wita. dan beliau tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya, semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita di Sulbar, dan tak lupa apresiasi setingi tinginya kepada seluruh relawan, DPD Maluku 1 Rasa Salam Sarani Bersatu (M1R SSB) Sultra serta lembaga lainnya atas kepedulianya terhadap korban gempa.

"Mari kita doakan dengan mengucapkan Al-fatiha kepada korban bencana banjir di Kalimantan Selatan dan korban gempa di Sulawesi Barat", ucap Gubernur.

Ketua DPD M1R SSB Sultra, Hasim Wabula mengatakan bantuan yang diberikan merupakan hasil penggalangan dan donasi.

"Bantuan yang diberikan terdiri dari berbagai jenis yang bersumber dari kerja sama, penggalangan dan donasi dari berbagai pihak,"  katanya.

Sementara relawan yang diberangkatkan berjumlah 15 orang dari berbagai lembaga dan ormas yakni HMI, GMNI, PMI, M1R SSB, UHO, LSI dan akan menempuh jalur darat dalam mendistribusikan sembako dan logistik di Sulbar.