Buat Netizen Kagum, Di Usia 31 Tahun Juragan99 Miliki Pesawat Jet Pribadi

ANP • Sunday, 24 Jan 2021 - 21:35 WIB

JAKARTA - Tergila-gila sejak kecil untuk memiliki pesawat pribadi, mengantarkan mimpi publik figur terkenal yang juga seorang  pengusaha muda dibidang transportasi dan kecantikan terwujud secara nyata. Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari baru saja membeli pesawat jet pribadi sebagai kado ulang tahun pernikahan ke-8 mereka. 

Pesawat buatan Amerika jenis Cessna Citation Latitude berkapasitas 9 penumpang ini bakal menjadi tumpangan mereka dalam mengendalikan bisnisnya. Menurut Gilang pesawat jet pribadi merupakan mimpi dirinya sejak kecil. Banyak orang tentu punya mimpi naik dan memiliki jet pribadi. Siapa yang tidak ingin, naik pesawat mewah kemanapun tanpa perlu menyesuaikan dengan jadwal maskapai.

“Mimpi waktu kecil saya kini terwujud, dengan jet pribadi ini saya tidak perlu menyesuaikan dengan jadwal maskapai. Karena mobilitas bisnis saya dan istri tinggi sangat tinggi berpindah dari satu tempat ke tempat lain, pesawat jet pribadi ini dapat mensupport sehingga sangat membantu,terang Gilang owner J99 Corps, di dampingi istrinya  Shandy Purnamasari owner MS Glow saat launching pesawat di T1 Bandara Internasional Juanda, Surabaya Sabtu (23/1/2021).

Pesawat jet Cessna Citation Latitude berwarna putih bersih terlihat gagah saat diperkenalkan oleh Gilang. Nampak pada badan depan pesawat terlihat logo J99 Corps dan pada ekor pesawat terdapat logo Ms Glow.

"Bukannya kami menganut gaya hidup mewah untuk membeli pesawat jet pribadi, maaf ini merupakan suatu perjuangan melalui bisnis yang kami bangun. Kami memulai bisnis dari nol, kami bukan berasal dari orang yang mampu secara ekonomi pada saat itu dan kami memulai perjuangan yang panjang sehingga mampu mewujudkan mimpi menjadi nyata. Dengan logo perusahaan yang kami pasang di badan pesawat artinya kami  memulai dari sana," terang pengusaha berusia 31 tahun ini. 

Pesawat juga dilengkapi tempat tidur khusus yang nyaman untuk penerbangan jarak jauh dan atau sekedar tidur siang, serta tempat duduk berwarna putih mewah rencananya hari ini akan melakukan penerbangan perdana menuju lokasi bencana banjir bandang Kalimantan Selatan.

'Ya pada penerbangan perdana kami langsung melakukan aksi kemanusiaan dengan membawa 2000 paket sembako dan dana  untuk korban yang tertimpa musibah bencana banjir bandang. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan, karena disaat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu dan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian kami dari Juragan 99 dan MS Glow," pungkas Crazy Rich Malang sebutan untuk Gilang. (ANP)