Ayuenstar: Kangen Show Off Air Sampai Nangis

MUS • Monday, 28 Dec 2020 - 14:00 WIB

Jakarta - Ayu Putri Sundari adalah  Finalis Top 4 Indonesian Idol 2018 yang memiliki  nama panggung “Ayuenstar”. Ia berbagi kisah tentang kegiatannya selama pandemi Covid – 19 serta harapannya dalam karir musik pada tahun 2021, di program Live Chat Plus RCTI+. Ayu mengisi kegiatan di rumah dengan membuat cover lagu serta memasak.

Ayu mengakui tidak handal dalam memasak. Namun, seringkali masakan yang dimasak Ayu mendapat pujian dari anggota keluarganya “aku tuh gabisa masak, tapi kalo aku masak, teman – teman dan keluarga aku tuh bilang masakan aku enak” ucap Ayu.

Ayu juga membagikan cerita asal mula nama panggungnya yaitu “Ayuenstar”, dimana awalnya berawal saat Ayu masih duduk dibangku SMP dan dirinya sudah mulai tertarik dengan dunia hiburan. Pada saat istirahat Ayu berandai – andai tentang nama panggung yang akan digunakannya saat sudah masuk ke dunia hiburan. “Ayuenstar berarti Ayu dan bintang, bintang mewakilkan orang – orang sekitar aku yang mendukung aku untuk mejadi seperti sekarang dan juga mewakilkan cita – cita aku di masa SMP untuk menjadi seorang bintang didunia hiburan” jelas Ayu.

Ayu juga bercerita tentang kerinduannya dengan kegiatan perform off air yang dahulu bisa dijalani sebelum pandemi Covid – 19. “Aku tuh sampe nangis karena aku kangen show off air”, ujar Ayu. Ketika pandemi selesai Ayu sangat ingin melakukan show off air kembali untuk membalas rasa rindunya.

Selain show off air, Ayu juga merindukan momen kebersamaan dengan keluarga tercinta di Cilegon, dirinya tidak bisa pulang kerumah ibunya karena lockdown pandemi Covid – 19. Bahkan, pada hari raya lebaran, Ayu merayakan hari raya idul fitri hanya dengan asistennya. “Aku hanya bisa berkomunikasi dengan mama lewat video call saat lebaran, lebaran yang biasanya ramai terasa sepi karena aku merayakan hari lebaran hanya bersama asisten aku” tutur Ayu menerangkan suasana lebarannya di ibu kota.

Menjawab pertanyaan penggemarnya yang penonton Live Chat Plus di aplikasi RCTI+ tentang apa harapannya untuk tahun 2021 mendatang, Ayu menjawab “ aku berharap pandemi Covid 19 dapat cepat berakhir sehingga kita bisa melakukan kegiatan seperti biasanya, dan aku juga mau ngeluarin album, karena agar tidak hanya mengeluarkan satu dua single saja, dan tentunya bisa terus berkarya dalam mewarnai dunia musik di Indonesia”, jawab Ayu.

Bagaimana kelanjutannya? Ikuti terus Live Chat Plus bersama Ayu Putri Sundari di aplikasi RCTI+ atau bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/missed-event/1490/live-chat-with-ayuenstar-21-desember-2020-1700-wib.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com