Ucapan Selamat Executive Chairwoman MNC Group Untuk Pemenang MasterChef Indonesia Season 7

MUS • Monday, 28 Dec 2020 - 12:51 WIB

Jakarta-  Jerry akhirnya keluar sebagai juara MasterChef Indonesia season 7 setelah menyisihkan Audrey di grand final Top 2, hari Minggu kemarin (27/12/2020). Jerry patut berbangga, pasalnya selain menjadi juara, penobatan dirinya sebagai juara juga langsung diserahkan oleh Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo. 

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga gelar juara MasteChef Indonesia season 7 yang diraih Jerry dapat bermanfaat bagi kariernya kedepan dan menginspirasi chef – chef muda untuk terus berusaha meraih prestasi,” kata Liliana. 

Program MasterChef Indonesia season 7 merupakan salah satu program andalan dalam ajang pencarian bakat dalam dunia memasak, yang tayang di RCTI. Setiap penayangannya, program MasterChef Indonesia selalu diminati dan dinantikan  pemirsa RCTI. 

“Tentu pencapaian ini menjadi prestasi sendiri bagi RCTI, karena tidak mudah untuk meraihnya. Maka dari itu, program MasterChef Indonesia selalu meningkatan standar dan kualitas dari season ke season, baik dari segi produksi maupun kontestan yang ikut serta dalam ajang pencarian bakat ini,” ucap Liliana. 

Terkait dengan Juri MasterChef Inonesia season ini, yakni Chef Renatta Moeloek, Chef Arnold Poernomo, serta Chef Juna Rorimpandey, Liliana menilai bahwa mereka memang merupakan juri – juri berkompeten dan ahli di bidangnya. 

“Saya rasa, kredibiltas mereka sebagai chef dan juri MasterChef Indonesia tidak perlu lagi dipertanyakan. Mereka adalah chef ternama dengan keahlian sangat mumpuni dalam dunia memasak. Sehingga, setiap kali MasterChef Indonesia melahirkan juara, pastinya merupakan sosok juara yang memang pantas serta memiliki kemampuan di atas kontestan lainnya,” ujar Liliana. 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang MasterChef Indonesia season 7 dan juga seluruh yang terlibat di program MasterChef Indonesia atas pencapaian yang membanggakan. Semoga kedepannya, program MasterChef Indoensia selalu menampilkan tayangan yang dapat menghibur seluruh masyarakat Indonesia serta menciptakan chef – chef berkualitas,” tambahnya.