Ini Cara Bima Samudra Mendalami Karakter Purnomo di Sinetron Ikatan Cinta

MUS • Friday, 25 Dec 2020 - 13:33 WIB

Jakarta - Sinetron “Ikatan Cinta” semakin hari semakin membuat pemirsa penasaran. Tayang di RCTI setiap hari jam 19.30. Sinetron ini diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Sari Nila dan artis top lainnya.

Ada yang menarik perhatian publik di Sinetron Ikatan Cinta yaitu Bima Samudra pria yang memiliki wajah tampan dan berbakat. Bima Samudra berperan sebagai Purnomo pada sinetron Ikatan Cinta.

Ditengah kesibukannya Bima menyempatkan diri untuk mengikuti program RCTI+ yaitu Live Chat Plus. Bima samudra menceritakan cara dirinya mendalami karakter Purnomo, “cara aku mendalami karakter purnomo aku langsung nanya dulu sama sutradara seperti apa, karena aku juga butuh arahan dari sutradara, abis itu aku baca semua scriptnya dari awal sampe akhir, lalu aku pahami, seperti itu” ucap Bima Samudra.

Selain itu, Bima juga menceritakan aktivitas yang dilakukannya ketika sedang break di lokasi shooting “kita ngobrol di ruang kostum, aa sambil, aku jujur baru pertama kali baru sekarang yah kenal Andin atau Amanda Manopo sama Arya Saloka baru kenal sekarang, tapi mereka tuh ramah-ramah, dan Andin itu orang nya kocak banget, Arya Saloka juga sama kocak, aa jadi kita sesama pemain, sesama crew itu kayak uda ga ada beda, kalo mau jokes sama-sama ngejokes bareng aja” jelas Bima Samudra.

Tak hanya menceritakan kesehariannya ketika shooting, Bima juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada penggemarnya untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah diberlakukan.

Diengah perbincangan,  Bima Samudra juga membacakan pesan-pesan yang diberikan oleh penggemarnya. Salah satunya pertanyaan yang ditanyakan oleh Sinta  yang menannyakan waktu yang paling malam ketika pulang shooting. Tanpa basa basi Bima Samudra pun langsung menjawab “hmm, kemarin paling malem jam 1, karena itu pun ada gangguan hujan, ini menurut saya shooting tersehat yang pernah saya lakukan, sebelumnya di yang lain-lain sayang pulang jam setengah 4, jam 4, tapi ini jam maksimal jam dua belas” ucap Bima Samudra.

Tidak hanya itu saja, masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh penggemarnya kepada Bima Samudra. Penasaran dengan kelanjutannya? Ayo saksikan Live Chat Plus bersama Bima Samudra di aplikasi RCTI+ atau bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/missed-event/1499/live-chat-plus-with-bima-samudra-23-desember-2020-1700-wib. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com