TV MNC Group Tayangkan Christmas Concert: Doa Untuk Negeri

MUS • Thursday, 24 Dec 2020 - 15:46 WIB

Jakarta - Menyambut perayaan Natal 2020 dan juga tahun baru 2021, MNC Group menggelar Christmas Concert yang bertemakan “Doa Untuk negeri”. Konser  yang  diselenggarakan di studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta Barat dipandu oleh host Daniel Mananta dan Amanda Zevanya. 

Sejumlah penyanyi papan atas akan tampil diantaranya Once, Judika, Nowela, Lyodra, Ziva, Frengky Zega dan Jerry Draha. Ada juga penampilan dan kolaborasi para penyanyi dengan Michael Anthony seorang anak tuna netra dan autis berusia 16 tahun yang sangat handal bermain piano dan memiliki prestasi nasional hingga internasional. 

Selain itu Christmas Concert ini juga diisi sketsa tentang kerinduan seorang anak kepada orang tuanya yang berprofesi sebagai dokter dan perawat  dimana  mereka sibuk karena pandemi ini. Sang anak memiliki doa agar dapat berkumpul pada saat natal bersama keluarganya. 

Sketsa ini diperankan oleh pemeran Putri untuk Pangeran , dan Amanah Wali 4 serta artis papan atas lainnya, diantaranya adalah  Verdi Solaiman,  Anneth, Reza Nangin, Ibob, Rizky Inggar, Ranty Maria, Makalya, Harini Sondakh, Chantiq Schagerl, Fabian D, Sutan Simatupang, Felicya Angelista, Debbie Shintia, dan Deliana Siahaan.  

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam pesan natalnya menyampaikan  tantangan untuk pandemi Covid ini tidak membuat kita patah semangat tapi tantangan bisa bangkit untuk lebih baik lagi, dan seluruh masyarakat Indonesia harus semangat dan bersatu padu. “Saya atas nama  MNC Group mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru 2021, semoga kita semua menjadi lebih baik dan Indonesia menjadi lebih baik untuk kebaikan kita dan anak-anak kita. 

Saksikan Chistmas Concert yang akan tayang di RCTI pada Kamis 24 Desember 2020 pukul 23.30, di MNCTV Jumat 25 Desember pukul 23.30 dan GTV pada hari Sabtu 26 Desember Jam 23.30. 

Selain itu juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.