Siapakah yang ada Disekitar Kintan dan Sarah?

MUS • Thursday, 24 Dec 2020 - 11:12 WIB

Jakarta - Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul Bulu Kuduk Universe, Eps. 4 Bulu Kuduk, semakin hari ceritanya makin seru dan menegangkan. 

Kintan dan Sarah berpisah dengan Gunawan, dia menyelamatkan Adi sendirian. Keduanya diminta Ibu Sintya untuk mendekat ke laut selatan. 

Sarah menyuruh Kintan untuk berbelok,  “Tan kayaknya kita mesti belok deh.” ujar Sarah lalu Kintan bingung dan berkata “Loh belok kemana Sar?” tanya Kintan. Namun Sarah merasa bahwa mereka harus balik ketempat Adi menghilang. Kintan mempercayai Sarah akhirnya mereka balik lagi. 

Setelah sampai dirumah tempat Adi menghilang lalu Kintan menanyakan kepada Sarah dengan nada yang ketakutan “Sar kamu yakin rumah ini aman?” tanya Kintan. Lalu Sarah menjawab dengan tenang “Mereka udah dapet kok apa yang mereka cari yaitu Adi.” jawab Sarah. 

Setelah dapat apa yang dicari Sarah, Kintan langsung mengajak untuk langsung pergi ketempat yang sudah diberitahu Ibu Sintya. Ketika dalam perjalan Sarah mulai mempelajari Jurnal punya Adi namun Sarah tidak bisa memahaminya. 

Lalu Sarah mengatakan disebuah bukunya ada tulisan yang begitu besar “Mereka ada disekitar kita.” lalu Sarah dan Kintan mulai langsung ketakutan. 

Cerita Suara Bulu Kuduk Universe dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=806. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/