Games Seru dan Menantang di Aplikasi RCTI+, Dijamin Nagih! 

MUS • Sunday, 20 Dec 2020 - 19:27 WIB

 

Jakarta - Aplikasi RCTI+ kini tidak hanya menyajikan fitur Video, News, Radio, dan Hot saja yang dapat di akses secara gratis oleh penggunanya. Platform layanan Over-The-Top (OTT) ini juga memberikan fitur seru lainnya, salah satunya fitur Games. 

Pada fitur ini pengguna dapat memainkan games mobile yang seru dan menantang, cocok sekali untuk mengisi waktu luang anda baik sendiri maupun bersama keluarga. 

Bagi para pengguna RCTI+ tidak perlu khawatir untuk mengakses fitur Games ini. Pengguna hanya perlu download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian setelah download selesai buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone anda. 

Dalam fitur Games RCTI+ ini terdapat 17 macam games yang menarik untuk para pengguna, Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ berharap RCTI+ semakin dikenal dengan slogannya Satu Aplikasi, Semua Hiburan "Semoga dapat membuat RCTI+ semakin dikenal dengan 'Satu Aplikasi, Semua Hiburan' karena semakin lengkap dengan adanya fitur game.  Banyak Games yang dapat dimainkan di aplikasi RCTI+, ada sekitar 17 game yang dapat dimainkan. Selanjutnya kami akan terus menambah list game yang dapat dimainkan," ujar Valencia. 

Di antaranya game di aplikasi RCTI+ ada Tank Battle, games shooting di mana pemain menggunakan tank sebagai alat untuk menembak musuhnya. Kemudian games Lost World, games yang menceritakan para pinguin yang ingin menemukan kota emas yang telah hilang. Lalu games Magic Pang, games spin-off dari games Lost-World di mana pemain akan memainkan karakter dari games Lost World dan harus menghancurkan kotak atau blok di setiap stage nya.  Selain itu tak ketinggalan dua game andalan dari MNC game yang semakin digemari pecinta games yaitu Kiko Run dan Lola Bakery.

Jinik Bae selaku Game Production Division Head, MNC Animation menjelaskan "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone.  Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya." 

Jinik berharap semakin banyak lagi gamers yang menyukai game di aplikasi RCTI+ "Saya selalu memperhatikan trend pengunjung game di aplikasi RCTI+ semakin tinggi setiap bulannya. Saya berharap semakin banyak lagi gamers yang menyukai game di aplikasi RCTI+" lanjut Jinik. 

Bagaimana? Penasaran tidak untuk memainkan games pada Aplikasi RCTI+, ayo download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati berbagai konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com