Shirin Safira "Nyi Pelet": Main Sinetron  Seperti Punya Keluarga Baru 

MUS • Friday, 18 Dec 2020 - 15:24 WIB

Jakarta – Keseruan sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” semakin hari semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang di MNCTV setiap hari jam 21.00 sinetron ini benar-benar benar-benar sudah di hati para pemirsa, ini terbukti karena “Kembalinya Raden Kian Santang” menjadi Top Program Series Drama Kolosal di antara Televisi di Indonesia saat ini. 

Ada yang menarik perhatian publik di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, dia adalah Shirin Safira. Wanita berumur 27 tahun ini memerankan tokoh sebagai Nyi Pelet yang memiliki karakter antagonis yang merupakan musuh bebuyutan dari Siliwangi. Di episode terbaru Kembalinya Raden Kian Santang Nyi Pelet dan Raksabumi tengah merencanakan menyerang Padjadjaran dan menjatuhkan Raden Kian Santang dari tahtanya. 

Ditengah kesibukan syuting, Shirin Safira menyempatkan diri untuk bercerita kegiatan sehari-hari di lokasi shooting pada program Live Chat Plus yang tayang di aplikasi RCTI+. Shirin mengaku bahwa dirinya lebih suka bermain sinetron dibandingkan film “sebenarnya lebih suka main sinetron sih, karena lebih seru saja maksudnya kayak kita jadi punya keluarga baru saja begitu loh” ujar Shirin Safira. 

Shirin menambahkan dirinya mempunyai kebiasaan bermain games saat sedang  istirahat “tergantung, kadang-kadang aku lebih milih buat tidur, tapi kadang-kadang juga lebih milih buat main game” imbuhnya. 

Tak hanya bercerita, Shirin Safira juga membacakan pesan-pesan yang dikirim oleh penggemarnya melalui aplikasi RCTI+, seperti pertanyaan yang diajukan dari Dinda98 “barang apa saja yang wajib dibawa di dalam tas pas shooting?” Shirin Safira pun menjawab sambil tersenyum “yang pasti handphone, dompet, hand sanitizer, masker karena lagi pandemi, charger, dan parfum” jawab Shirin Safira. 

Kemudian Shirin kembali menjawab pertanyaan dari salah satu fansnya bernama Ferdiansyah, apa kegiatan Shirin Safira ketika sedang bosan di lokasi syuting. Shirin pun langsung menanggapi pertanyaan tersebut dengan senyuman “kalo lagi bete di lokasi, paling aku main handphone, kalo engga dengerin lagu, atau engga ngobrol, kalo yang lainnya lagi tak terpaksa aku main game saja” jawab Shirin Safira. 

Bagaimana kelanjutan obrolan bersama Shirin Safira tentang kegiatan sehari-hari lokasi shooting dapat disaksikan melalui program Live Chat Plus pada aplikasi  RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/18885/curhatan-shirin-safira-yang-mau-tukeran-peran-jadi-protagonis. 

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com