Berperan Sebagai Tokoh Antagonis, Lania Fira Merasa Dibenci Banyak Orang

MUS • Thursday, 17 Dec 2020 - 14:58 WIB

Jakarta - keseruan sinetron "Putri Untuk Pangeran" semakin hari semakin membuat pemirsa penasaran. Tayang di RCTI setiap hari jam 18.00. Sinetron ini diperankan oleh beberapa aktris muda antara lain Ranty Maria, Varrel Bramasta, Riza Syah, Randy Martin, Lania Fira dan aktris muda lainnya.

Ada yang menarik perhatian publik di Sinetron Putri Untuk Pangeran, salah satunya adalah sosok antagonis Naomi yang dia perankan Lania Fira. Nama Lania Fira semakin dikenal masyarakat karena akting memukaunya pada sinetron Putri Untuk Pangeran.

Dalam sebuah kesempatan di Live Chat Plus RCTI+, Lania sedikit menceritakan keseruan proses syuting sinetron Putri Untuk Pangeran. Fira menceritakan perannya sebagai Naomi baru saja masuk sebagai karakter baru di Putri Untuk Pangeran. Ia menjelaskan bahwa dirinya memiliki peran antagonis, “jadi aku itu niat awalnya mau merebut Pangeran dari Putri, jadi aku kaya lagi dibenci oleh banyak orang begitu loh” ucap Lania Fira.

Tak hanya itu, Lania Fira juga membocorkan tentang perilaku kru pada saat di lokasi syuting, “crew disini asyik-asyik sih, kaya misalkan aku deket sama salah satu crew juga, kaya dia suka lucu-lucuan di lokasi, ketawa-ketawa bareng, pokoknya banyak deh kalo dilokasi itu macem-macem sifatnya, jadi lucu-lucu saja sih sifatnya banyak” tambah Lania Fira.

Live Chat Plus RCTI+ memang menjadi tempat interaksi antara bintang dengan para penggemarnya. Tidak terkecuali Lania Fira yang juga membacakan salah satunya pertanyaan fansnya, “hallo kak, mau tanya dong, kakak pernah cinlok ga di lokasi syuting?”

Penasaran dengan jawaban-jawaban Lania Fira?

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/18678/lania-fira-dibenci-karakternya-ganggu-verrell-bramasta-dan-ranty-maria. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com