Anneth Delliecia Sudah 4 Bulan tak Bertemu Ayah dan Adik

MUS • Wednesday, 16 Dec 2020 - 14:49 WIB

Jakarta - Anneth Delliecia Nasution, atau lebih sering disapa Anneth merupakan juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Musim Ketiga 2018 lalu. Setelah menjadi juara dia mulai mengalami masa masa sibuk, namun di tengah kesibukannya dia sempat mengikuti program dari RCTI+, yaitu Live Chat Plus.

Sebelum Live chat plus bersama fans Anneth, disuguhkan satu video klip lagu baru milik Anneth berjudul “Tetap Untukmu” Anneth kemudian menceritakan di balik lagunya berisi  tentang kerinduan orang  yang jauh. Anneth juga menyampaikan siapa saja yang terlibat dalam produksi singlenya “tentunya ada rans music, SMN dan mamaku yang mendirect, music arrange ada banyak” Ujar Anneth

Lalu Anneth memberitahu tentang dampak Covid-19 pada dirinya. “Yang paling kerasa itu adalah aku tidak bisa jalan-jalan dengan free lagi, ga bisa jalan bareng teman aku lagi’” katanya.

Karena kesibukan untuk berkarir Anneth harus tinggal di Jakarta bersama ibunya, sedangkan ayah dan adiknya masih berada di Manado,  “Sudah 4 bulan dan ya semoga kita bisa ketemu lagi lah Amin” ujar Anneth..

Anneth juga berpesan pada fans dan pengguna RCTI+ “semoga pandemi ini cepat berlalu, dan tidak terjadi lagi, semoga kita diberikan kesehatan selalu”

Nonton terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17890/mungkin-hari-ini-esok-atau-nanti. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com