Suheil KRKS Harus Berperan Licik Sebagai Prabu Surawisesa

MUS • Wednesday, 16 Dec 2020 - 12:13 WIB

Jakarta – Keseruan sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” semakin hari semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang di MNCTV setiap hari jam 21.00 sinetron ini benar-benar benar-benar sudah di hati para pemirsa, ini terbukti karena “Kembalinya Raden Kian Santang” menjadi Top Program Series Drama Kolosal di antara Televisi di Indonesia saat ini.

Ada yang menarik perhatian publik di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, dia adalah Suheil Fahmi Bisyir. Pria kelahiran 26 Januari 2007 ini memerankan tokoh Raden Surawisesa dengan penuh penghayatan. Hal inilah yang membuat penonton tidak sabar menantikan sinetron tersebut tayang.

Suheil Fahmi Bisyir ditengah kesibukan syuting ia menyepatkan diri untuk berbagi cerita di program RCTI+, yaitu Live Chat Plus. Suheil bercerita mengenai perannya sebagai Prabu Surawisesa, menurutnya peran sebagai Prabu Surawisesa memiliki karakter yang antagonis “Peran aku disini antagonis kayak licik terus juga selalu iri” ujar Suheil.

Suheil menambahkan serial Kembalinya Raden Kian Santang membuat dirinya memiliki keluarga kedua karena dia akrab dengan pemain maupun crewnya.

Tak hanya itu, Suheil juga mengatakan bahwa ia pertama kali terjun ke dunia hiburan pada umur 2 tahun “Jadi aku pertama kali syuting itu umur 2 tahun, aku juga kayak dialog gitu dibacakan. Seru banget sih waktu kecil cuman aku agak lupa” ujar Suheil.

Kemudian ketika ditanya “Sebelum terjun di dunia sinetron sibuk ngapain aja?”, Suheil pun menjawab “Sebelum terjun di dunia sinetron kayak anak-anak seumur aku sih” jawabnya.

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17353/ternyata-suheil-tipe-family-man-yang-sayang-keluarga-lho. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com