Ternyata Ramos Sempat Nangis ketika Masak di MasterChef Indonesia, ini Penyebabnya

MUS • Monday, 14 Dec 2020 - 17:42 WIB

Jakarta - Program MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI telah memasuki babak Grand Final. Bedanya pada Season 7 ini kontestan yang mengikuti Grand Final menjadi 3 orang yaitu Jerry, Nindy dan Audrey akan bersaing menjadi juara. Untuk mencapai posisi Top 3 tentunya memerlukan perjuangan dan kemampuan yang mumpuni dibidang memasak.

Isman Fajar dan Ramos Nenggo merupakan peserta MasterChef Season 7 yang lolos 20 besar. Mereka sempat berbincang-bincang di salah satu program RCTI+, yaitu Live Chat Plus.

Lewat program Live Chat Plus, Ramos mengaku sempat menangis dan hal ini tidak ditayangkan di TV. “Jujur aku tuh sempet nangis, aku lihat Aziz dan Aziz melihat aku. Dia bilang udah mas Ramos positif aja, itu aku ngerasa aku yang akan pulang. Waktu mas Isman balik, aku jongkok nangis merasa seneng karena battle lagi, tapi satu sisi ketakutan, aku tahu mas Isman masaknya bagus, hanya saja kulitnya Mas Isman keluarin,” ungkap Ramos.

Namun Ramos juga merasa failed dengan masakannya. ”Aku 5 menit terakhir baru menumis sayur spinach tapi failed karna basah tidak di peras. Secara masakan duplicate kan harus sama,“ imbuhnya. Ramos sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Aziz karena sudah menyelamatkannya. “Makanya aku terima kasih kulitnya dipotong sama mas Isman. Ini aku baru dibuka di RCTI+ aku masuk black team ini”

Tak hanya itu, Ramos juga bercerita bahwa di MasterChef dirinya pertama kali memasak duplicate dish chinese food find dinning “aku pertama kali masak bebek find dining ala-ala chinese western”. Tak hanya Ramos, Isman pun mengaku challenge itu yang paling the best.

Kemudian, Ramos mengatakan suka duka di Master Chef. “Banyakan sukanya experience, keluarga baru karna berbulan-bulan bersama.“ Ramos juga sempat bertanya kepada Isman tentang dirinya dan Dafa terlihat bermusuhan di TV. Isman mengatakan “dari awal bukan dari minggu lalu, dia keliatan seperti gak bisa, ini apa sih? ooo gitu ya? kalau aku, tak jendul alah kowe wis ngerti .” Namun Isman juga mengakui kalau Dafa kuat di masakan Indonesia.

Nonton terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17899/ramos-ketakutan-harus-kembali-berkompetisi. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com