Nampak Sanca dan Belah Raga, Jurus Andalan Alwi Yoshida dalam KRKS

MUS • Monday, 14 Dec 2020 - 15:27 WIB

Jakarta –  Keseruan sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” semakin hari semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang di MNCTV setiap hari jam 21.00 WIB, sinetron ini benar-benar sudah mengena di hati para pemirsa. Ini terbukti karena “Kembalinya Raden Kian Santang” menjadi Top Program Series Drama Kolosal di antara televisi di Indonesia saat ini.

Beberapa pemain masih ada sejak tayang perdana hingga episode terbarunya, salah satu aktor yang masih bermain sampai sekarang tak lain adalah Alwi Assegaf, yang memerankan tokoh utama Raden Kian Santang.  

Menjadi pemeran Utama dalam sinetron ini, Alwi Assegaf dituntut untuk bisa bela diri. Tak hanya Alwi, seluruh para pemain pun harus bisa seni bela diri. Bela diri yang dilakukan pun secara nyata dengan beberapa jurus diantaranya jurus brajamusti, jurus lintas ragawi dan masih banyak lagi. Meski mengambil tema kolosal, sinetron Kembalinya Raden pun menggunakan teknologi CGI untuk efek. Sebab itulah Raden Kian Santang menjadi sinetron kolosal no 1. 

Alwi Yoshida Assegaf  yang kini berumur 14 tahun di tengah kesibukan syuting menyempatkan mengikuti program dari RCTI+, yaitu Live Chat Plus.  

Alwi menceritakan ketika dirinya tidak sedang mengikuti kegiatan syuting, ia jarang bermain Handphone, “Ya Alwi muter-muter aja supaya ga boring, supaya ga bosen. Jarang-jarang main hp," ujar Alwi.
 
Salah satu pengguna aplikasi RCTI+ dengan username dzikyahmad bertanya jurus apa yang paling disukai Alwi dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Alwi mengatakan dia menyukai jurus Nampak Sanca dan juga Belah Raga, “Karena menurut Alwi Belah Raga bisa berubah jadi banyak,” ujar Alwi. 

Alwi menambahkan bahwa dirinya sering minum air putih, karena ketika syuting banyak mengeluarkan tenaga ekstra. Selain itu, Alwi bercerita bahwa saat ini dirinya sedang bersekolah homeschooling. Walaupun dirinya memiliki kegiatan syuting, dia juga tidak lupa belajar karena Alwi ingin memperdalam ilmu dulu.

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/6675/untuk-pertama-kalinya-akhirnya-alwi-assegaf-menjawab-ke-kepoan-para-netijen-siapa-yaa-netijen-yang-beruntung-ituhh. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com