Pangeran Mengejutkan Kampus Bunga Bangsa, dengan Kembali jadi Sosok yang Sombong dan Sok Kuasa!

MUS • Monday, 14 Dec 2020 - 11:56 WIB

Jakarta - Semua mahasiswa Bunga Bangsa terkejut dengan perubahan Pangeran (Verrel Bramasta). Atta (Evan Marvino) pun seringkali geram dengan sikap Pangeran yang kembali semena-mena hingga mereka jadi bersitegang. Putri (Ranty Maria) kemudian berencana untuk mengingatkan Pangeran tentang dirinya dari awal bertemu.

Sementara, Raymond (Reza Pahlevi) khawatir dengan Putri yang terus sedih karena Pangeran amnesia. Apalagi beberapa kali Raymond mencurigai Mel (Nicole Parham) kembali terobsesi pada Pangeran. Namun Tristan (Randy Martin) mengetahui rencana Mel yang diam-diam ingin bertemu Pangeran, dan berusaha mengancam Alex dengan usaha penculikan Putri saat di Bangka.

Keseruan kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin 14 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Di lain sisi, atas permintaan Rizky (Rizasyah) dan niatnya untuk menolong Putri, Tristan berusaha mendekati Pangeran untuk menjadi temannya dan perlahan membantu mengingatkannya akan Putri.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Putri akan berhasil membuat Pangeran ingat dengan semua kenangan mereka? Dan apakah Tristan berhasil membantu Putri untuk kembali dekat dengan pangeran?

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com