Airiska Fitria Akui Sulit Lakukan Adegan Menangis 

MUS • Friday, 11 Dec 2020 - 16:18 WIB

 

Jakarta - Airiska Fitria, aktris & model cantik ini masih berusia 27 tahun, merupakan pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dia berperan sebagai Nyai Ratu Kentrik Manik. 

Ketika sedang break syuting Fitria menyempatkan diri mengikuti program dari RCTI+, yaitu Live Chat Plus. Lalu Fitria menceritakan awalnya dia bermain sinetron, “Awalnya aku dari 0 dari yang harian aku pernah, dari yang peran-peran kecil itu aku pernah,” ujar Fitria. Lalu dia mengatakan bahwa pertama kalinya dia berperan orang kantoran. 

Ketika ditanya tentang adegan apa yang paling sulit, Fitria menjawab, “Adegan yang paling sulit itu adegan kayak menangis soalnya kalo buat nangis aku harus benar-benar fokus,” ujar Fitria. 

Kemudian Fitria memberitahu juga sebelumnya dia masuk ke dunia sinetron dia mengatakan bahwa dirinya pernah masuk dunia bisnis, namun belum passionnya dia. 

Ketika ditanya tentang hal-hal yang dikangenin kalo gak ada pandemik, Fitria menjawab, “Hal yang paling dikangenin itu nonton bioskop, itu yang paling dikangenin sih,” Ujar Fitria. 

Lalu ada pertanyaan dari pengguna aplikasi RCTI+ dengan username restuaji, “Kalo disuruh milih lebih suka main sinetron atau film?” 

Fitria menjawab, “Kebetulan aku belum pernah sih film,” ujar Fitria. 

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17388/tips-sehat-ditengah-pandemic-ala-airiska-fitria. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com