Juventus Tawarkan Paulo Dybala Demi Paul Pogba

MUS • Thursday, 10 Dec 2020 - 15:58 WIB

Jakarta - Juventus berniat memakai kembali jasa Paul Pogba untuk memperkuat lini tengah. Tak main-main, tim dengan julukan "Si Nyonya Tua" itu memberi penawaran untuk tukar guling Pogba dengan Paulo Dybala.

Tawaran itu muncul seiring kabar ketidakpuasan pelatih Juventus, Andre Pirlo dengan gaya permainan Dybala. Hal itu terbukti setelah pemain asal Argentina itu jarang menghiasi starting XI tim yang bermarkas di Juventus Stadium.

Perlu diingat ketertarikan Pirlo kepada Pogba terjadi sebab keduanya pernah bermain bersama ketika membela Juventus pada periode 2012-2015. Pirlo tentunya tahu betul dengan gaya permainan dan kehebatan gelandang asal Prancis itu.

Kepulangan Pogba untuk kembali bermain di Liga Italia kemungkinan besar bisa terwujud. Spekulasi masa depan Pogba di Manchester United terus mencuat, setelah sang agen Mino Raiola mengatakan bahwa Pogba sudah tidak nyaman berseragam MU.

Spekulasi ini sudah berkembang sejak musim lalu. Kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford, membuat Pogba merasa dirinya tergantikan di tim utama Manchester United. Posisi bermainnya selalu tidak sesuai. Bahkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sering memberikan waktu lebih banyak kepada Pogba untuk duduk di kursi hangat bangku cadangan.

Namun untuk memulangkan Pogba ke Kota Turin, tentunya Juventus harus mengeluarkan usaha extra dan memberikan penawaran yang tinggi kepada MU. Pasalnya seperti dikutip dari Sportskeeda, Rabu (9/12/2020), the Reds Devils ogah melepas Pogba dengan harga rendah. 

MU bisa saja melepas Pogba jika Juve memberi tawaran 58 juta Euro atau lebih. Oleh karena itu Juventus memberikan tawaran melepas Dybala ke MU untuk mengurangi biaya yang diminta.

Juventus harus cepat mendapatkan tanda tangan Pogba. Sebab Real Madrid juga memiliki niatan yang sama untuk menggunakan jasa pemain berusia 27 tahun itu. (Han)