Arirang Penuhi Varian Rasa Para Pecinta Mie Korea

ANP • Thursday, 10 Dec 2020 - 10:45 WIB

JAKARTA - Fenomena Mie Korea memang tak akan pernah usai di Indonesia, terbukti di setiap supermarket dan minimarket mie instan asal Negeri Ginseng banyak diburu orang. Selalu saja ada varian terbaru dari berbagai merek mie instan Korea ini, sehingga membuat banyak orang memburu untuk mencoba rasanya.

Sekarang lagi banyak produk mie instan dari Korea yang digemari orang Indonesia, selain pengaruh tayangan televisi, drama Korea dan kebudayaannya yang menarik, karena kuliner Korea tergolong praktis, bercitarasa rempah kuat dan lezat. Sedikit persamaan dengan Indonesia soal rempahnya. Terutama soal kepedasan rasa yang dimiliki Mie asal Korea patut diacungi jempol.

Salah satu produk yang menurut saya rekomen, adalah ARIRANG mie instan dari Korea  memiliki bentuk yang besar dan kenyal. Teksturnya lembut dan mudah dicerna, sehingga untuk memakannya tidak diperlukan beberapa kunyahan. Untuk takaran, pas tentunya. Tidak terlalu sedikit atau tidak terlalu banyak, porsi  Arirang pas untuk sekali makan.

Saat ini telah mengembangkan varianproduct untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin hal baru dan yang sesuai dengan selera mereka, PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG yang selalu menjaga mutu dan kualitas sehingga product varian baru ini memiliki kualitas terbaik dan tetap mengutamakan kehalalan bagi umat muslim sebagai konsumen mayoritas di Indonesia, maka telah dilengkapi oleh sertifikasi Halal dari MUI.

“Kami meluncurkan varian terbaru dari produk Arirang yaitu Rice Flour Series yang terdiri dari 3 variant, ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, ARIRANG Curry Rice Vermicellli dan ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle,” kata Vicktorio Haryono, Product Manager, PT Jakarana Tama.

ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan dilengkapi dengan topingwijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

Sedangkan, ARIRANG Curry Rice Vermicellli adalah bihun soup dengan rasa dan aroma curryterbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan.

Nah, untuk ARIRANGBONE MARROW Rice Noodle adalah Kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan.

Viktorio Haryono berharap ketiga varian terbaru dari ARIRANG ini dapat menjadi favorit baru bagi konsumen penggemar makanan yang Gluten Free, praktis tapi bisa mengenyangkan karena varian baru tersebut memang dibuat dari bahan-bahan tepung beras yang terbaik dan berkualitas menjadikan rasa dan texture yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Tepung beras sangat baik untuk kesehatan usus.

Bagaimana memperoleh produk terbaru ARIRANG sekarang ini? Eka Dian Setyowati, E-Commerce and Digital Marketing Manager menjelaskan bahwa penggemar Mie Korea ARIRANG ini dapat memperoleh di beberapa marketplace.

“Produk varian baru ini diluncurkan melalui marketplace ARIRANG Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional. Sehingga Anda yang penasaran bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online sejak bulan November 2020 dan toko offiline pada awal tahun 2021,” jelas Eka Dian Setyowati. (ANP)