Jangan Menunggu di Bawah Jembatan Cibubur

• Wednesday, 9 Dec 2020 - 16:09 WIB

Jakarta - RCTI+ merupakan platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Salah satunya ada fitur Radio+ yang terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook. 

Di akhir Oktober lalu Radio+ yang mengusung Home Of Horror, merilis 5 cerita suara horror salah satunya adalah Payung Merah Jembatan Cibubur, yang merupakan cerita horror urban legend. Cerita suara Payung Merah Jembatan Cibubur menceritakan tentang pengalaman Rehan saat sepeda motornya mogok di bawah jembatan Cibubur. 

Rehan memberi kabar pada temannya yang bernama Juki, namun Juki mengatakan melalui pesan bahwa jangan menunggu di kolong jembatan dan meminta Rehan ke pom bensin terdekat. Namun sebelum Rehan menuju pom bensin, dirinya melakukan selfie dua kali dengan kamera di handphone nya, yang nampak background fotonya merah dan dirinya merasakan seperti ada yang menabraknya namun seperti hembusan angin. Setelah itu Rehan langsung bergegas ke pom bensin. 

Malam itu Rehan dan Juki bertemu beberapa orang yang ada di dekat jembatan cibubur itu. Banyak informasi yang mereka dapatkan, dan membuat mereka berdua semakin penasaran tentang fakta yang terjadi di jembatan Cibubur ini.  Rehan menjadi semakin tertantang dan sempat membuat konten di kolong jembatan Cibubur untuk youtube channel yg dimilikinya. Sudah dilarang tapi tetap dilakukannya, dan sesuatu yang tidak nyata dialami oleh Rehan. Dengarkan secara lengkap cerita suara Payung Merah Jembatan Cibubur dan cerita suara horror lainnya di Radio+ aplikasi RCTI+ 

Cerita suara horror di radio+ disambut baik oleh masyarakat, hal ini dipaparkan oleh Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer. “Saya senang, antusias pendengar radio+ untuk konten cerita suara horror sangat luar biasa, Dan kami juga mengundang masyarakat yang memiliki pengalaman horror, untuk ikut serta dalam Podcast Tayang Duit Di Tangan, dimana setiap orang yang punya pengalaman horror bisa membuat podcast dan ketika podcastnya tayang di radio+ aplikasi RCTI+ maka podcasternya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek di Aplikasi RCTI+," kata Helmi.

Cerita Suara Payung Merah Jembatan Cibubur dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/564/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/