Ziva Idol X: Kontestan Indonesian Idol Special Season Banyak yang Memiliki Aura Bintang

MUS • Tuesday, 8 Dec 2020 - 16:30 WIB

Jakarta - Ziva Magnolya penyanyi imut asal Jakarta yang berhasil mencuri perhatian juri dengan suara lentur serta teknik riff & runs andalannya, pada ajang Indonesia Idol Season Sepuluh. Ia mengomentari para kontestan Indonesian Idol Special Season, yang semalam memasuki babak eliminasi kedua.

Menurut  Ziva para peserta memiliki karakter serta aura untuk menjadi bintang dan itu sudag sangat terlihat dari sekarang, “Kalian bisa liat sendiri kan nyanyinya bagus banget, tapi dari penampilannya pun juga manis banget”ujar Ziva.

Hal ini diungkapkan Ziva pada Idol Update yang merupakan program yang ada di aplikasi RCTI+, yang berisi highlight Indonesian Idol special season bersama finalis Indonesian Idol X dan dipandu oleh host Rizky Danto. 

Setelah menjadi jebolan Indonesia idol X, Ziva mengatakan ingin dikenal sebagai penyanyi yang dapat diterima bagi para pendengarnya.  “Aku pengen jadi penyanyi yang akunya nyaman sama yang aku nyanyikan, dan teman-teman mendengarkan bisa menerima,” kata Ziva. Hal ini disampaiakan Ziva menjawab pertanyaan salah seorang pengguna aplikasi RCTI+ dengan username Rina, dengan pertanyaan ingin menjadi penyanyi seperti apa Ziva saat ini. 

Selain itu, Ziva juga bercerita setelah mengikuti ajang Indonesia Idol banyak hal baru yang dia pelajari. “Jadi banyak yang aku pelajari, jadi lebih banyak kenal orang-orang yang hebat” Ujar Ziva saat bercerita dengan Rizky Danto. 

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti update tentang Indonesia Idol bisa menyaksikanya pada program Idol Update. Program tersebut berisikan update atau informasi tentang Indonesian Idol yang ditayangkan secara eksklusif di aplikasi RCTI+. Seperti halnya, info seperti siapa saja peserta yang berhasil mendapatkan Golden Ticket, Funny/Best moment Peserta dengan Judges. 

Nonton terus Idol Update dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1029/idol-update/episode/18564/apa-ziva-di-tantang-nyanyi-sambil-skipping-bisa-gak-ya. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com