Mau Tau Misteri Hantu Penunggu Rumah Kosong di Pondok Indah? Ikuti di Cerita Suara RCTI+ 

MUS • Tuesday, 8 Dec 2020 - 15:38 WIB

Jakarta - Cerita horor dan misteri dari dulu hingga kini banyak digemari oleh masyarakat, dari beragam platform digunakan seperti di radio, film, televisi, media cetak hingga kini di aplikasi digital. Aplikasi RCTI+ dalam 'Cerita Suara' yang disiarkan di Radio+ memiliki beragam original story salah satunya yang diminati adalah cerita  tentang Misteri Rumah Pondok Indah. 

Fitur Radio+ pada aplikasi RCTI+ sendiri merupakan satu-satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio: mulai dari aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook. 

Sam yang merupakan keponakan dari Om Dimas yang punya rumah besar di Pondok Indah. Malam itu Sam diberi tugas untuk menjaga rumah Om Dimas yang pergi keluar negeri. Sam mengajak sahabatnya Adit untuk ikut nginap dirumah tersebut. Ketika mereka berdua sudah sampai di rumah Om Dimas, Sam langsung membuka pintunya dan mengajak Adit untuk turun. Lalu tiba-tiba Adit nyeletuk “Sam lu disuruh om lu nungguin rumah begini besar apa gak takut?” tanya Adit. 

“Takut? takut apaan, setiap om gue pergi keluar negeri gue disuruh om gue tidur disini,” jawab Sam. Lalu Adit pernah mendengar bahwa ada sebuah rumah di Pondok Indah yang katanya angker. 

Dan dia menanyakan kepada Sam “Itu disebelah mana sih?” tanya Adit. Namun Sam menjawab bahwa dirinya tidak tahu atas rumah yang katanya angker. Sam juga mengatakan bahwa dirinya pernah dengar cerita tersebut namun Sam mengabaikannya karena yang penting itu bukan rumah Om Dimas. 

Tetapi Adit tetap kepikiran tentang rumah hantu Pondok Indah karena rumah nya angker banget dan dihuni oleh hantu ganas yang sering mengganggu manusia. Dan Adit juga mendengar cerita bahwa ada penjual nasi goreng yang sedang mengantar ke rumah itu dan tidak pernah pernah balik sampai sekarang. 

Cerita Suara Misteri Rumah Pondok Indah dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://roov.id/cerita-suara/586/embed?utm_source=trijaya&utm_medium=widget

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/