Lulus dari Indonesian Idol X, Keisya: Rutinitas jadi Lebih Padat 

MUS • Monday, 7 Dec 2020 - 15:48 WIB

Jakarta - Keisya Levronka akrab disapa Keisya merupakan penyanyi cantik asal Malang yang memulai perjalanan karirnya di Indonesian Idol season sepuluh. Menjadi jebolan Idol, Keisya memiliki rutinitas yang lebih padat. Hal ini diungkapnya dalam program Idol Update. Idol Update merupakan program highlight Indonesian Idol special season bersama finalis Indonesian Idol X  dan dipandu oleh host Rizky Danto.

“Semuanya beda banget sih menurut aku dari rutinitas,” ujar Keisya saat berbincang dengan Rizky mengenai rutinitasnya. Selain berbagi cerita mengenai kesibukannya, Keisya juga  memberikan pendapatnya tentang Indonesian Idol Special Season. Menurut dia, peserta Indonesia Idol Special Season kali ini unik-unik. Ia juga menambahkan komentarnya setelah  melihat beberapa cuplikan dari Indonesian Idol Special Season, “Wow cantik-cantik ya, itu yang 2 pertama powerfull banget loh karakternya," tambahnya.

Tak hanya itu, Keisya juga mendapatkan pertanyaan dari salah satu fansnya mengenai first impression Keisya kepada Tiara. Keisya pun menjawab “Jadi kita dari awal ga pernah ketemu baru ketemu itu eliminasi, itu kita langsung sekamar first impressionnya diem. Dia tuh polos banget” ujar Keisya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti update tentang Indonesia Idol bisa menyaksikannya pada program Idol Update. Program tersebut berisikan update atau informasi tentang Indonesian Idol yang ditayangkan secara eksklusif di aplikasi RCTI+. Seperti halnya, info seperti siapa saja peserta yang berhasil mendapatkan Golden Ticket, Funny/Best moment Peserta dengan Judges.

Nonton terus Idol Update dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1029/idol-update/episode/18263/gumush-keisya-jadi-duta-lingkungan-di-idol-update-bareng-rizky-danto. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com