Kisah Horor Perempuan yang Dibunuh dan Bergentayangan Sambil Menggendong Bayi

MUS • Monday, 7 Dec 2020 - 14:23 WIB

Jakarta - Berangkat dari kisah-kisah horor dalam salah satu konten 'Cerita Suara' yang disiarkan di FRadio+ pada aplikasi RCTI+, kali ini mengangkat cerita yang berjudul Beranak di Alam Kubur.

Fitur Radio+ pada aplikasi RCTI+ sendiri merupakan satu-satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio: mulai dari aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook.

Malam itu Susan mengunjungi rumah Vivi yang lokasinya melewati area pemakaman. Ketika sedang ngobrol dengan Vivi tiba-tiba Susan sayup-sayup mendengar seperti suara seorang ibu yang sedang menyanyikan lagu Nina Bobo.

Setelah sampai di rumah Vivi dengan panik Susan mengetok dan meneriaki temannya Vivi “Tadi ditelpon katanya ada di rumah duh rese banget sih Vi Vi” ujar Susan. Lalu tiba-tiba ada yang berkata “Cari siapa?” kemudian Susan panik, lalu ternyata itu Vivi yang sedang menyamar.

Kemudian Vivi Menyuruh Susan masuk kerumahnya, setelah masuk ke rumah nya Vivi Menanyakan apakah Susan memotong jalan melewati pemakaman. Susan menjawab “Ya lewat situlah yang gue tau kan cuman lewat situ”. Lalu Vivi teriak “Berani lu?”

Susan menjelaskan bahwa jalan yang dia lewati itu sangat seram dan mempunyai aura yang nggak enak. Lalu Susan menanyakan “Ada apa sih disitu? aura negatifnya tuh kuat banget” ujar Susan.

Kemudian Vivi menjelaskan “Beberapa tahun yang lalu ada peristiwa yang bikin semua orang kampung sini ketakutan. Dan dulu lu juga ga tau ada cerita seram disini". Lalu Susan  menanyakan “Emangnya waktu itu ada peristiwa apa sih?” tanyanya.

Vivi menjawab “Pembunuhan, orang yang dibunuh itu hamil tua. Wanita itu beranak dalam kubur, dari beberapa orang yang melihat dia kadang muncul gendong anak sambil nyusuin ih serem” ujar Vivi sambil ketakutan.

Cerita Suara Beranak Di Alam Kubur dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/561/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/