Senang dan Haru Bakal Warnai Konser Ulang Tahun Ke-9 Jkt48 Di RCTI+

MUS • Monday, 7 Dec 2020 - 11:52 WIB

Jakarta - Grup Idola JKT48 akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada bulan Desember ini. Untuk merayakan momen tersebut, sebuah konser virtual telah dipersiapkan dengan tema JKT48 SOL/LUNA yang bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ pada 18 Desember 2020.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ menyambut gembira konser anniversary JKT48 di RCTI+ ini, ia menyampaikan “Selama tahun ini telah banyak kolaborasi yang dilakukan oleh JKT48 dan RCTI+ dan penyelenggaraan konser ulang tahun ini tentu saja menjadi sebuah kabar gembira di penghujung tahun 2020 baik untuk fans maupun kami sebagai platform streaming.”

"Ditunggu ya detail acaranya, pokoknya akan menambah keseruan terutama bagi para fans yang saat ini memang hanya bisa menyaksikan secara live streaming di RCTI+”, tambah Valencia Tanoesoedibjo

Konser ulang tahun JKT48 yang ke-9 ini akan menggambil tema SOL yang berarti matahari dan LUNA atau bulan sehingga menggambarkan dualisme tema yang terjadi pada konser ini.  Alasan dari pengambilan tema tersebut karena pada bagian pertama konser akan fokus pada perayaan ulang tahun. Sedangkan separuh akhir konser merupakan momen konser kelulusan 5 member JKT48 yang sudah dinyatakan lulus.

Desy, Rona, Nadila, Frieska dan Beby adalah 5 member yang akan dirayakan kelulusannya dalam bentuk konser dan menjadi bagian dari JKT48 SOL/LUNA pada tanggal 18 Desember 2020 nanti.

Untuk dapat menyaksikannya, para fans bisa membeli tiketnya melalui aplikasi RCTI+ dengan harga Rp 55.000 rupiah. Caranya, cukup install aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store, lalu kemudian daftarkan diri secara gratis. Setelah itu cari banner JKT48 SOL/LUNA dan klik banner tersebut untuk melanjutkan proses pembelian.

Setelah pembelian berhasil dilakukan, silahkan cek email karena para fans akan mendapatkan kode unik dan link yang bisa diakses pada saat hari H konser berlangsung. Tiket konsernya sendiri sudah bisa dibeli dari sekarang di aplikasi RCTI+.

RCTI+ sendiri juga telah menyiapkan beberapa rangkaian acara menuju konser, salah satunya dengan menyelenggarakan Road to Anniversary JKT48 pada Rabu, 16 Desember 2020.