Gabriella Quinlyn “Deg-Degan” Waktu Awal Syuting Kembalinya Raden Kian Santang

MUS • Thursday, 3 Dec 2020 - 15:49 WIB

Jakarta - Siapa yang tidak tahu sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Salah satu sinetron kolosal besutan MNCP ini tayang di RCTI+.  Pada program Live Chat Plus yang ditayangkan RCTI+, menampilkan salah satu pemeran Kembalinya Raden Kian Santang yaitu Gabriealla Quinlyn, yang berperan sebagai Nyimas Ratih.

Gabriella yang berperan sebagai temannya Raden Kian Santang mengungkapkan pengalamannya saat syuting,  ia sangat menyenangi suasana di lokasi syuting. Suasananya kekeluargaan namun terkadang ada juga yang iseng. “Kalo aku sih have fun aja tapi yang sering nge jahilin aku tuh biasanya crew,” ujar Gabriella.

Gabriella juga mengatakan ketika dia belum masuk ke dunia sinetron dia sibuk modeling dan juga foto shoot. Dan saat pertama berperan di Kembalinya Raden Kian Santang “awalnya kayak deg-degan gitu soalnya kan kata - katanya baku terus harus fighting, dalam hati aku tuh ini bakal susah” ujar Gabriella.

Bagaimana Gabriella dapat mengatasi rasa “deg-degan” tersebut? Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17797/ini-yang-dilakukan-quin-saat-break-syuting. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com