Dalam Mencintai Seseorang Jangan Banyak Memilih

MUS • Thursday, 3 Dec 2020 - 15:40 WIB

Jakarta - Di dalam mencintai seseorang janganlah banyak memilih. Makna yang dalam untuk manusia yang sedang mencari pasangan hidupnya. Hal inilah yang dibahas Dai Muda Hafidul Ahkam dan Azmi Askandar. Program Variety Religi Dai Muda dikemas dengan gaya yang lebih asik dan seru sehingga menarik generasi muda untuk mendengarkan tauziah.

Mengangkat tema “Cinta Dalam Keterbatasan”, acara Dai Muda dapat disaksikan melalui web ataupun aplikasi RCTI+. Hafidul menjelaskan bahwa manusia itu diciptakan lemah banyak batasnya, banyak kekurangan “Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini kecuali Nabi Muhammad SAW,” ujar Hafidul.

Di dalam mencintai seseorang jangan banyak memilih jika mencari sosok wanita atau laki-laki yang sempurna.  Hingga mati pun tidak akan pernah  menemukan karena kesempurnaan itu tercipta ketika dua insan mampu menerima kekurangan. “Banyak orang ketika menjalani hubungan permasalahan orang-orang itu rata-rata ketidakcocokan. Sebenernya itu manusia setiap berhubungan pasti ga cocok ” ujar Azmi.

Salah satu akun bernama nadhliarista mengajukan sebuah pertanyaan pertanyaan “Mas misalkan ada suami istri lalu istrinya meninggal dan suaminya menikah lagi ketika di akhirat akan bersama yang mana mas suaminya?”. Hafidul pun menjawab ”Nanti akan berkumpul dengan orang yang paling baik.”

Nonton terus Dai Muda dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/989/dai-muda/episode/17610/cinta-dalam-keterbatasan. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.