BCAP Perkuat Digital Fintech! Transaksi Cashless Kian Dipermudah dengan SPIN Premium

MUS • Thursday, 3 Dec 2020 - 14:17 WIB

Jakarta – Adanya perubahan perilaku pembayaran masyarakat yang mengarah menuju cashless pada 2020 ini membuat banyak produk fintech berlomba untuk menarik perhatian para pengguna uang elektronik.

SPIN atau Smart Payment Indonesia yang dibesut MNC Group terus memperbarui fiturnya, sehingga dapat membantu masyarakat dalam transaksi pembayaran nontunai.

Aplikasi SPIN, mempermudah pengguna melakukan pembayaran tagihan, membeli pulsa atau paket data, dan belanja di toko online maupun offline.

SPIN juga memiliki fitur tambahan bagi para pengguna yang meng-upgrade akunnya menjadi premium.

Keuntungan yang didapat dengan memiliki akun SPIN Premium adalah pengguna dapat menikmati fitur layanan dompet elektronik, sehingga pengguna tidak perlu melakukan top up untuk memulai transaksi, karena pengguna dapat menyimpan kartu debit atau kreditnya di dalam aplikasi SPIN. 

Selain itu, SPIN Premium membolehkan pengguna untuk mengirim uang kepada kerabat maupun teman sesama pengguna e-money dan bank di seluruh Indonesia. 

Perbedaan dengan akun biasa adalah pengguna SPIN Premium memiliki limit saldo sampai dengan Rp10.000.000 dan batas transaksi Rp20.000.000 setiap bulannya.

"Kami terus memberikan kemudahan dan meningkatkan kenyamaan bagi para pengguna aplikasi kami, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Melalui fitur SPIN Premium,  pengguna dapat dengan mudah melalukan transaksi pembelian dengan menggunakan kartu debit atau kreditnya yang tersimpan di aplikasi SPIN pada smartphone-nya, tanpa perlu membawa dan menggesek fisik kartunya di merchant store. Pengguna juga dapat secara instant mengirimkan dana dengan limit saldo yang cukup tinggi ke pengguna e-money lain ataupun ke rekening bank rekannya" ungkap Direktur SPIN Jessica Tanoesoedibjo, Kamis (3/12/2020).

Caranya mudah jika ingin upgrade menjadi SPIN Premium, berikut langkah-langkahnya:
1.    Pertama pilih account di kanan bawah halaman.
2.    Klik tombol upgrade.
3.    Isi data verifikasi dengan foto KTP untuk WNI dan PASPOR untuk WNA.
4.    Lakukan selfie/swafoto bersama kartu identitas.
5.    Masukkan nomor identitas diri yang sama saat pengajuan SPIN Premium.
6.    Masukkan nama Ibu Kandung.
7.    Pilih setuju terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.
8.    Tunggu verifikasi.
9.    Akunmu menjadi SPIN Premium!

Segera upgrade akunmu dan dapatkan promo khusus SPIN Premium!

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @SPIN.ID atau hubungi customer service SPIN melalui e-mail: cs@spinpay.id

SPIN (Smart Payment Indonesia) adalah dompet digital dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan PT MNC Investama Tbk (BHIT). SPIN menyediakan beberapa fitur antara lain e-money, e-wallet, dan transfer dana elektronik. SPIN juga kompatibel dengan QRIS (Quick Response Indonesia Standard).