Semarak Kejutan Akhir Tahun: MNC Vision Hujan Bonus hingga Jutaan Rupiah!

MUS • Wednesday, 2 Dec 2020 - 21:00 WIB

Jakarta – Untuk menyambut akhir tahun, MNC Vision, pionir TV berlangganan di Indonesia dengan TV nasional terlengkap, membagikan hingga jutaan rupiah dalam program “Semarak Kejutan Akhir Tahun” hingga 31 Desember 2020 untuk yang berlangganan MNC Vision atau pelanggan yang meng-upgrade paketnya. Program ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada keluarga Indonesia.

“MNC Vision selaku Pay TV keluarga Indonesia dengan TV nasional terlengkap, berupaya memberikan penawaran menarik dalam rangka menyambut bulan terakhir di tahun 2020 ini. Selain itu, dengan keunggulan S-Band yang bebas gangguan cuaca, menjadikan MNC Vision pilihan yang cocok di cuaca yang tidak menentu di akhir tahun ini, dengan konten yang memfokuskan pada ragam tayangan Anak & Edutainment, Movies (Hollywood & Asian), Entertainment & Lifestyle, Tempatnya Gila Bola, dan juga News & Knowledge," kata Ade Tjendra, CEO MNC Vision Networks.

Untuk mengikuti program “Semarak Kejutan Akhir Tahun” ini, pelanggan baru MNC Vision dapat membeli paket Vision Starter dengan pembayaran 12 bulan di muka atau Vision Family pembayaran 6 bulan atau 12 bulan di muka, dan berbagi cerita keseruan menonton MNC Vision pada bit.ly/SemarakAkhirTahunMNCVision. MNC Vision akan memberikan bonus hingga jutaan rupiah berupa saldo SPIN ke 45 pemenang yang beruntung.

Bukan hanya itu, untuk yang sudah berlangganan MNC Vision dengan paket Jawara Vision dapat mengupgrade paketnya dengan hanya perlu membayar mulai dari Rp 30.000. Untuk pelanggan dengan paket Reguler, bisa menikmati promo spesial akhir tahun berupa diskon 50% untuk berlangganan add-on Super Pack yang berisi tayangan ratusan channel, hanya dengan Rp 150.000, papar Adita Widyansari, Director of Product, Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks.

“Program Semarak Akhir Tahun merupakan pilihan yang tepat untuk keluarga Indonesia yang ingin berlangganan MNC Vision atau meng-upgrade paket dengan bonus yang besar. Apalagi, pelanggan MNC Vision tidak hanya bisa menyaksikan tayangan TV nasional terlengkap dan channel premium melalui layar TV, tetapi juga bisa melalui gadget, hingga 3 gadget sekaligus, dimanapun kapanpun melalui aplikasi Vision+ yang tersedia baik di App Store maupun Google Play Store. Untuk berlangganan sangat mudah, bisa menghubungi call center di (021) 21 500 900," ungkap Budiman Hartanu, Director of Sales MSKY.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program Semarak Akhir Tahun, kunjungi www.mncvision.id/ atau media sosial berupa Instagram, Facebook, dan Twitter dengan nama akun @mncvisionid.

PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia di bawah naungan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV).

MNC Vision merupakan layanan satelit Direct-to-Home (DTH) yang diluncurkan pada tahun 1994 dan menawarkan lebih dari 135 saluran premium Free to Air (FTA) dan internasional dalam berbagai genre. MNC Vision saat ini adalah operator DTH terbesar di Indonesia yang tersebar di 101 cabang di seluruh Tanah Air. Menggunakan satelit frekuensi S-Band, MNC Vision cocok untuk daerah tropis seperti Indonesia. Fitur-fitur unggulan MNC Vision meliputi Multi Decoder, High Definition (HD), Dolby Audio, dan TV Anywhere melalui aplikasi Vision Plus. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.mncvision.id.