Lyodra Idol: Indonesian Idol Special Season Unik dan Menarik

MUS • Wednesday, 2 Dec 2020 - 15:47 WIB

Jakarta - Lyodra yang merupakan juara Indonesia Idol X, namanya semakin berkibar. Ia semakin dikenal dan diperhitungkan di blantika musik tanah air. 

Lyodra berkesempatan berbagi pengalamannya  di Idol update, salah satu program RCTI+, yang dipandu host Rizky Danto. Idol update merupakan  program highlight Indonesian Idol special season yang berisi update atau informasi tentang Indonesian Idol, seperti siapa saja peserta yang berhasil mendapatkan Golden Ticket, Funny & Best moment peserta dengan judges. 

Lyodra juga mengatakan bahwa banyak perubahan sebelum dia mengikuti Indonesian Idol X. Dirinya dulu bukan siapa-siapa. Dan saat ini Lyodra dikenal oleh banyak orang ketika menjadi juara 1.

Saat ditanya perasaan menjadi Juara  Indonesian Idol X, Lyodra menjawab “Ya pastinya senang dan ga terasa aja sekarang udah ada Indonesian Idol Special Season,” ujar Lyodra. 

Sementara terkait dengan peserta audisi Indonesian Idol Special Season, Lyodra pun menjawab, ”Idol tahun ini itu unik karena idol ini acara yang bergengsi dan jarak antara idol season ini sama kemarin dekat kan, dan yang paling spesialnya disaat pandemi namun tetap berkualitas dan seru," ujar Lyodra.

Lyodra juga menanggapi salah satu video kontestan Indonesian Idol Special Season yaitu Enrico asal Bali, yang merupakan fans dari Lyodra. Ketika Enrico audisi, tiba-tiba Lyodra datang dan memberikan dukungan buat Enrico. 

Nonton terus Idol Update dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1029/idol-update/episode/17927/episode-perdana-idol-update-dibongkar-abis-bareng-lyodra-langsung-aja-diklik-videonya-yah. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com